Tanpa eyeliner, begini trik membuat soft wing liner hanya pakai 1 alat untuk pemula

Tanpa eyeliner, begini trik membuat soft wing liner hanya pakai 1 alat untuk pemula

Brilio.net - Eyeliner merupakan bagian dari produk untuk merias mata. Riasan mata ini biasanya digunakan untuk mempertegas bentuk mata atau membuat mata terlihat lebih menyala. Selain itu, eyeliner dapat mengubah bentuk mata. Beberapa teknik memakai eyeliner bisa membuat mata tampak terlihat lebih besar maupun kecil.

Umumnya, eyeliner yang digunakan oleh sebagian besar wanita adalah hitam. Warna hitam pada eyeliner cocok untuk tampilan natural, sehingga dapat digunakan sebagai makeup sehari-hari hingga acara tertentu. Sementara itu, terdapat eyeliner berwarna lain seperti biru, ungu, atau warna lainnya.

Walaupun tidak dibuat sebanyak warna eyeshadow, beberapa warna lain dari eyeliner ini dapat digunakan pada waktu pertunjukan tertentu untuk menghasilkan kesan yang lebih meriah. Salah satu bentuk eyeliner yang kerap kali digunakan oleh kebanyakan orang adalah wing liner.

Ujung wing liner biasanya agak tinggi, namun nggak terlalu tinggi biar nggak terlihat terlalu dramatis. Tujuan wing liner di gambar hingga ujung dan agak tinggi adalah agar terlihat jelas dan bisa membuat penampilan mata berubah. Apabila kamu menutup mata, wing liner bakalan terlihat lebih geometris, yaitu seperti berbentuk segitiga di ujung mata.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES