Trik mudah bikin eyeliner rapi dalam hitungan detik cuma pakai 1 aksesori rambut

Trik mudah bikin eyeliner rapi dalam hitungan detik cuma pakai 1 aksesori rambut

Brilio.net - Memiliki garis mata yang cantik tentunya menjadi dambaan bagi banyak orang. Pasalnya, dengan memiliki garis mata yang cantik tampilan matamu akan terlihat tegas dan terdefinisi.

Salah satu cara yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan garis mata yang cantik adalah dengan memakai eyeliner. Salah satu produk andalan makeup ini digunakan untuk membentuk garis mata sehingga riasan mata lebih terlihat hidup.

Namun sayangnya, saat ini masih banyak orang yang enggan menggunakan eyeliner pada riasan mata. Hal tersebut karena cara pengaplikasian eyeliner yang dianggap rumit dan terkadang malah membuat riasan tampak berantakan.

Melihat permasalahan tersebut, banyak beauty enthusiast ataupun content creator yang kemudian membuat trik-trik pemakaian eyeliner dengan mudah. Seperti trik yang dibagikan seorang content creator pada akun TikTok pribadinya @firna.alisha.

Dalam video singkat tersebut, ia membagikan salah satu trik membuat eyeliner rapi hanya dengan bantuan satu aksesori rambut.

"eyeliner hack," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @firna.alisha, Senin (3/4).

eyeliner rapi dalam hitungan detik   2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@firna.alisha

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES