Tak perlu beli color corrector, ini trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup agar hasil flawless

Tak perlu beli color corrector, ini trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup agar hasil flawless

Namun, bagi kamu yang sedang tidak memiliki budget lebih untuk membeli color corrector yang sebagian orang menganggap harganya relatif mahal tak perlu khawatir. Karena kamu juga bisa lho menutupi kantung mata menggunakan produk makeup yang lain. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @annsasyfrna5.

Trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup Berbagai sumber

foto: TikTok/@annsasyfrna5

Melalui video tersebut, pemilik akun membagikan trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup agar hasil flawless tanpa menggunakan color corrector. Kedua produk makeup yang digunakan adalah concealer dan lip cream berwarna merah.

"Harus hemat budget yaa bun," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @annsasyfrna5, Selasa (21/2).

Concealer memang menjadi produk yang kerap kali diandalkan untuk menutupi kantung mata dan mata pada. Kamu bisa menggunakan concealer cair atau liquid concealer yang punya tekstur creamy, usahakan pilih yang warnanya paling mendekati dengan warna kulit kamu. Menggunakan liquid concealer bisa jadi cara menghilangkan kantung mata yang paling ampuh karena buildable sesuai kebutuhan menutup noda dan kantung mata membandel di wajah.

Trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup Berbagai sumber

foto: TikTok/@annsasyfrna5

Sementara lip cream juga bisa kamu manfaatkan sebagai color corrector untuk menutupi kantung mata. Selain teksturnya yang creamy dan mudah di blend, lip cream juga memiliki warna-warna beragam. Untuk menutupi kantung mata, sebaiknya pilihkan lip cream yang memiliki warna merah, pink, atau oranye.

Caranya, ambil concealer secukupnya dan letakkan pada punggung tangan. Tambahkan lip cream berwarna merah secukupnya, jangan terlalu banyak ya agar tidak membuat riasanmu jadi menor. Campur kedua produk tersebut sampai merata. Jika sudah merata, kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada bagian kantung mata dengan menggunakan jari atau beauty blender. Selain lebih hemat, cara ini juga bisa menyamarkan mata panda kehitaman di wajahmu.

Trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup Berbagai sumber

foto: TikTok/@annsasyfrna5

Video yang membagikan trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup ini sontak mengundang reaksi dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 765,3 ribu kali dan menuai lebih dari 100 komentar.

"makasih bngt lohh," tulis pemilik akun @yyyaaa047.

"iiih se simple ini kak yaa aloh ya aloh, baru ngeh aku suwer kak," celetuk akun @nagita_setheaone.

"Makasi banyak infonya," kata pemilik akun @gaktaupusingah.

"Kak makasih bgt tutorialnyq aku sampe bingung mau nutupin gimana," ungkap akun @haiayem.

@annsasyfrna5 Harus hemat budget yaa bun #makeup #makeuphacks #gayaditiktok #fyp #fyp ib @Abelle original sound - Lutfi Afansyah & Emilia Maura

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES