Tak perlu beli color corrector, ini trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup agar hasil flawless

Tak perlu beli color corrector, ini trik tutupi kantung mata pakai 2 produk makeup agar hasil flawless

Brilio.net - Kantung mata adalah masalah umum yang dialami oleh kebanyakan orang. Kantung mata dan rona hitam di bawah mata kadang jadi masalah yang merusak penampilan. Kantung mata membuat wajah terlihat tidak segar dan sayu. Banyak yang menduga bahwa munculnya kantung mata diakibatkan oleh kurang tidur atau mata bengkak setelah menangis dalam waktu lama. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah karena kebiasaan sehari-hari memang dapat memengaruhi kondisi kulit dan mata.

Saat skincare masih tidak ampuh untuk menangani kantung matamu, cara lain yang bisa dilakukan adalah menutupinya dengan makeup. Salah satu produk makeup yang biasa digunakan kebanyakan wanita untuk menutupi kantung mata adalah color corrector. Color corrector adalah concealer yang tersedia dalam berbagai warna seperti orange, kuning, ungu dan hijau yang dimaksudkan untuk membantu memperbaiki dan menyembunyikan berbagai masalah warna kulit. Salah satunya kantung mata.

Meski kini beragam concealer beredar di pasaran, kamu tetap harus memilih concealer berdasarkan kebutuhan dan tipe kulit. Ada banyak macam concealer mulai dari bentuk liquid, stick, cream, dan pencil concealer. Yuk temukan concealer terfavorit di bawah ini!

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES