9 Rekomendasi concealer lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bantu samarkan noda hitam

9 Rekomendasi concealer lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bantu samarkan noda hitam

Brilio.net - Penunjang hasil makeup yang sempurna tidak hanya datang dari satu produk saja. Namun, terdapat beberapa produk yang digunakan agar riasan tampak flawless dan natural. Mulai dari base makeup seperti foundation, primer, dan concealer. Nah, dari semua base makeup tersebut, concealer merupakan salah satu yang sering digunakan.

Concealer sendiri merupakan salah satu produk makeup yang penting dalam rutinitas kecantikan. Produk ini berfungsi untuk menutupi noda, jerawat, lingkaran hitam di bawah mata, dan kekurangan lain pada wajah. Saat ini, ada banyak merek concealer yang tersedia di pasaran, termasuk merek lokal.

Salah satu keuntungan dari menggunakan concealer lokal adalah harganya yang lebih terjangkau daripada merek internasional. Meskipun harganya lebih murah, concealer lokal tetap dapat memberikan hasil yang memuaskan. Beberapa merek lokal bahkan menawarkan kualitas yang setara dengan merek internasional yang lebih mahal.

Nah, kamu tertarik menggunakan concealer lokal? Berikut ini sembilan rekomendasi concealer lokal yang bisa kamu gunakan, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES