Tak bikin berantakan, begini trik aplikasikan lip cream hanya pakai 1 alat tulis

Tak bikin berantakan, begini trik aplikasikan lip cream hanya pakai 1 alat tulis

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna tidak lepas dengan penggunaan pewarna bibir seperti lip cream. Pewarna bibir satu ini menjadi salah satu produk makeup yang menjadi andalan bagi kaum hawa. Hal ini lantaran lip cream memiliki tekstur yang lebih ringan dan daya tahan lebih baik jika dibandingkan jenis pewarna lainnya. Warna lip cream cenderung terlihat natural dan tidak mencolok sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Jika dilihat dari bahan dasar yang digunakan, lip cream ini mengandung bahan-bahan pelembap seperti vitamin, minyak alami, atau shea butter. Bahan-bahan tersebut diketahui dapat melembapkan dan menghidrasi, sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah.

Meskipun begitu, penggunaan lip cream yang tidak tepat terkadang membuat kita kesal. Pasalnya, lip cream ini ketika diaplikasikan seringkali tidak rapi atau keluar dari garis bibir.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, kini kamu tak perlu khawatir. Belakangan ini di media sosial instagram beredar trik mudah yang bisa kamu gunakan. Trik menggunakan lip cream ini dibagikan oleh pengguna Instagram @tarisha.nanda, Sabtu (27/5).

trik aplikasikan lip cream berbagai sumber

foto: Instagram/@tarisha.nanda

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES