Pigmented dan creamy, trik membuat eyeliner gel ini cuma pakai 1 alat dapur

Pigmented dan creamy, trik membuat eyeliner gel ini cuma pakai 1 alat dapur

Jika kamu sedang kehabisan eyeliner gel dirumah, kamu tak perlu khawatir. Untuk mengakalinya kamu bisa lho, membuat eyeliner gel dengan memanfaatkan pensil alis.

Usahakan pilih pensil alis yang memiliki warna hitam pekat. Pensil alis bisa dimanfaatkan untuk membuat eyeliner gel karena memiliki tampilan mirip dengan eyeliner pensil. Namun biasanya, eyeliner pensil tidak se-pigmented eyeliner gel.

Nah, agar lebih pigmented dan creamy, kamu bisa menggunakan pensil alis yang berbentuk pensil raut, kemudian dibakar menggunakan korek api. Caranya, siapkan pensil alis yang sudah diraut dan korek api. Setelah itu, bakar ujung pensil alisnya. Jangan terlalu lama, namun, usahakan bakar secara merata keseluruh bagian ujung pensil. Karena hal itu justru akan membuat ujung pensil meleleh dan patah.

Trik membuat eyeliner gel cuma pakai 1 alat dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@felita_anthony

Lebih lanjut, diamkan beberapa saat sebelum digunakan, hal ini dilakukan agar tidak bleber ketika diaplikasikan. Lalu, kamu bisa mengaplikasikannya pada mata saat sudah hangat. Dengan demikian, pensil alis akan menjadi lunak dan memiliki konsistensi seperti gel. Dan hasilnya, pensil alis pun dapat menghasilkan warna yang tajam dan tebal.

Trik membuat eyeliner gel cuma pakai 1 alat dapur ini sontak viral. Bahkan sampai saat ini, videonya sudah ditonton sebanyak 60,8 ribu kali dan menuai hingga 1.400 tanda suka.

@felita_anthony ga perlu gel liner lagi deh skrg #diymakeup #diy #tipsmakeup #eyeliner #gelliner #belajarmakeup #tiktokindo #fy #fyp Conga - Party Songs for Kids

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES