Pigmented dan creamy, trik membuat eyeliner gel ini cuma pakai 1 alat dapur

Pigmented dan creamy, trik membuat eyeliner gel ini cuma pakai 1 alat dapur

Brilio.net - Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Tidak heran apabila mata mendapatkan perhatian tersendiri dalam dunia makeup. Karena riasan mata begitu penting, maka tidak heran apabila hampir semua wanita tidak pernah melewatkannya. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah eyeliner gel.

Eyeliner gel merupakan salah satu alat makeup yang memiliki tekstur creamy dan tebal. Maka dari itu, eyeliner gel ini mudah saat diaplikasikan dan cocok digunakan bagi pemula. Di sisi lain, eyeliner gel ini memiliki ketahan yang cukup baik. Dengan kata lain, eyeliner gel tidak mudah luntur walaupun terkena keringat ataupun air.

Namun, seperti yang diketahui bahwa biasanya eyeliner gel memiliki harga yang relatif mahal. Nah tanpa uang yang banyak, ternyata kamu juga bisa lho membuat sendiri gel eyeliner di rumah. Bahkan, kamu hanya membutuhkan 1 alat dapur dan 1 produk makeup. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @felita_anthony pada (9/12/2020) lalu.

Trik membuat eyeliner gel cuma pakai 1 alat dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@felita_anthony

Melalui video unggahan yang berdurasi 19 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik membuat eyeliner gel yang pigmented dan creamy hanya pakai 1 alat dapur. Alat dapur yang digunakan adalah korek api. Bahkan ia juga hanya membutuhkan 1 produk makeup, yaitu pensil alis.

"DIY GEL EYELINER, ga perlu beli gel liner lagi sekarang," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @felita_anthony, Kamis (2/2).

Trik membuat eyeliner gel cuma pakai 1 alat dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@felita_anthony

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES