10 Rekomendasi eyeliner gel di bawah Rp 100 ribu, bikin mata indah

10 Rekomendasi eyeliner gel di bawah Rp 100 ribu, bikin mata indah

Brilio.net - Mempunyai mata indah adalah impian bagi sebagian besar wanita. Maka dari itu, mereka rela mengeluarkan uang untuk membeli produk kecantikan yang bisa menunjang kecantikan. Salah satunya adalah produk kecantikan seperti eyeliner. Dilansir briliobeauty.net dari Beautyanswered, Rabu (9/11) eyeliner merupakan jenis kosmetik yang biasanya digunakan pada tepi mata.

Eyeliner memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan untuk memberikan efek tegas dan halus pada mata. Eyeliner pun memiliki berbagai macam bentuk mulai dari eyeliner liquid, cake, dan gel.

Eyeliner gel merupakan salah satu alat makeup yang memiliki tekstur creamy dan tebal. Maka dari itu, eyeliner gel ini mudah saat diaplikasikan dan cocok digunakan bagi pemula. Di sisi lain, eyeliner gel ini memiliki ketahan yang cukup baik. Dengan kata lain, eyeliner gel tidak mudah luntur walaupun terkena keringat ataupun air.

Sementara itu, eyeliner gel ini dikemas ke dalam dua. Pertama dalam bentuk pot atau wadah yang sudah dilengkapi dengan kuas. Desain dari kemasan itu pun cukup aman karena memiliki tutup yang bisa melindungi isinya.

Sedangkan, bentuk yang kedua berupa pensil. Desain pensil ini memiliki tekstur yang terasa empuk sehingga tidak membuat luka saat diaplikasikan. Di sisi lain, eyeliner gel berbentuk pensil ini mudah diaplikasikan ketika membuat garis, lantaran ketajaman yang didapat disesuaikan dengan hasil yang diinginkan.

Jika kamu ingin mencoba eyeliner gel, kini alat makeup tersebut sudah bisa kamu temukan dengan mudah. Harganya pun dibanderol di bawah Rp 100.000. Nah, berikut ini 10 rekomendasi eyeliner gel, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/11).

1. Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@imuth_cosmetics

Rekomendasi eyeliner gel pertama yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner. Seperti namanya, eyeliner gel ini memiliki tekstur gel yang creamy. Bahkan, eyeliner ini cukup lembut saat digunakan.

Tidak hanya itu, eyeliner gel dari Warda ini dilengkapi dengan formula waterproof, sehingga awet digunakan seharian. Hanya dengan harga Rp 43.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner.

2. Inez True Fix Eyeliner Gel.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: inez.co.id

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Inez True Fix Eyeliner Gel. Eyeline gel ini memiliki formula waterproof dan mengandung vitamin E. Maka dari itu, bisa membuat area mata menjadi lebih lembap. Hanya dengan harga mulai dari Rp 54.000 kamu sudah bisa mendapatkan Inez True Fix Eyeliner Gel.

3. Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: silkycosmetics.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner. Eyeliner gel ini dibekali dengan teknologi silicone polymer yang bisa memberikan hasil riasan yang on point. Tidak hanya itu, adanya formula waterproof membuat eyeliner tersebut tahan lama walaupun terkena keringat. Hanya dengan harga Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner.

4. La Tulipe Eyeliner Gel Waterproof.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: latulipe-id.com

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah La Tulipe Eyeliner Gel Waterproof. Eyeliner ini memiliki warna yang intens dan tahan lama. Tidak hanya itu, La Tulipe Eyeliner Gel Waterproof dilengkapi dengan aplikator sehingga bisa memberikan hasil tipis, dan presisi. Nah, kamu bisa mendapatkan La Tulipe Eyeliner Gel Waterproof dengan harga mulai dari Rp 64.000.

5. Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: mokomoko.id

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner. Eyeliner gel ini memiliki tekstur gel yang creamy, sehingga lembut dan nyaman ketika diaplikasikan. Sementara itu, Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner memiliki warna yang pigmented. Maka dari itu, kamu tidak perlu melakukan touch up.

Di sisi lain, Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner dilengkapi dengan kuas aplikator. Nah, harga dari Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 69.000 saja.

6. LA Girl Glide Gel Eyeliner Pencil.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: lagirlusa.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu LA Girl Glide Gel Eyeliner Pencil. Eyeliner gel ini memiliki sembilan belas warna, mulai dari netral hingga colorful yang bisa menjadi pilihan kamu.

Tidak hanya itu, dari sembilan belas warna tersebut memiliki pigmentasi tinggi. Di sisi lain, eyeliner ini memiliki tekstur creamy sehingga mudah diaplikasikan. Nah, harga dari LA Girl Glide Gel Eyeliner Pencil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100.000.

7. Somethinc Velvet Sugar Dual Gel Eyeliner.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Somethinc Velvet Sugar Dual Gel Eyeliner merupakan eyeliner gel yang patut kamu coba. Pasalnya, eyeliner gel ini memiliki dua warna dalam satu produk. Sementara itu, eyeliner ini memiliki sifat water resistant dan smudgeproof. Sehingga bisa membuat riasan kamu menjadi tampak lebih sempurna. Nah, kamu bisa mendapatkan Somethinc Velvet Sugar Dual Gel Eyeliner dengan harga mulai dari Rp 90.000.

8. Pixy Line & Shadow.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Pixy Line & Shadow yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, eyeliner ini hadir dengan kemampuan 2 in 1 yang artinya bisa digunakan sebagai eyeliner dan eyeshadow. Selain itu, eyeliner gel ini memiliki tekstur creamy dan mudah diaplikasikan. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Pixy Line & Shadow hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 saja.

9. Focallure Confidence Halo Eyeliner Gel Pencil.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: Focallure.com

Focallure Confidence Halo Eyeliner Gel Pencil merupakan eyeliner berikutnya yang bisa kamu coba. Eyeliner gel ini memiliki bentuk pada ujung yang ramping. Desain tersebut membuat eyeliner gel ini mudah untuk diaplikasikan untuk membuat garis tipis.

Di sisi lain, eyeliner gel ini diklaim memiliki warna dengan hiperpigmentasi tinggi. Sehingga bisa memberikan hasil akhir matte dan shimmer. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Focallure Confidence Halo Eyeliner Gel Pencil dengan harga mulai dari Rp 98.000.

10. Mizzu Chrome Eyeliner Gel dalam kemasan pencil.

Rekomendasi eyeliner gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@dailyusewardrobe_

Mizzu Chrome Eyeliner Gel dalam kemasan pensil merupakan rekomendasi eyeliner gel terakhir yang bisa menjadi pilihan kamu. Eyeliner gel ini memiliki 8 warna yang menjadi pilihan kamu. Selain itu, eyeliner gel pencil ini memiliki tekstur lembut dan tahan air sehingga nyaman ketika digunakan.

Tidak hanya itu, eyeliner gel ini memiliki kandungan yang tidak membuat kulit iritasi. Maka dari itu, aman digunakan untuk aktivitas harian. Nah, harga dari Mizzu Chrome Eyeliner Gel dalam kemasan pensil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 70.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES