Nggak perlu beli produk khusus, ini cara buat lip and cheek stain dari 1 jenis umbi-umbian

Nggak perlu beli produk khusus, ini cara buat lip and cheek stain dari 1 jenis umbi-umbian

Brilio.net - Lip and cheek stain merupakan produk makeup 2 in 1 yang dapat digunakan sebagai pewarna bibir sekaligus pipi. Saat ini, lip and cheek sudah bisa kamu temui dengan mudah di pasaran dengan berbagai macam tekstur dan harga.

Lip and cheek stain memiliki berbagai macam tekstur mulai dari gel, oil hingga krim. Selain itu, lip and cheek stain juga memiliki warna-warna populer yang sangat cocok untuk dikenakan sebagai daily makeup.

Namun, tahu nggak sih kalau kamu ternyata juga bisa membuat lip and cheek stain sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami lho. Seperti cara yang dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube dalam kanalnya @LITTLEDIY.

Dalam video YouTube Shorts yang ia unggah, pemilik akun membagikan cara untuk membuat lip and cheek stain dari 1 jenis umbi-umbian. Ia menggunakan beetroot atau umbi bit merah.

"Beet lip and cheek stain," tulisnya dalam video unggahan seperti briliobeauty.netkutip dari kanal YouTube @LITTLEDIY,Senin(5/6).

Untuk membuat lip and cheek stain ini kamu memerlukan beberapa bahan yakni umbi bit merah dan aloe vera gel. Umbi bit merah di sini digunakan sebagai penghasil warna merah pada lip and cheek stain. Sedangkan aloe vera gel digunakan untuk memberikan tekstur gel yang dapat melembapkan kulit bibir maupun pipi.



Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES