11 Rekomendasi lip and cheek di bawah Rp 200 ribu, praktis & pigmented

11 Rekomendasi lip and cheek di bawah Rp 200 ribu, praktis & pigmented

Brilio.net - Zaman sekarang tampil cantik itu tak harus ribet. Banyak produk kecantikan yang menawarkan konsep multifungsi di dalam satu produk. Misalnya produk-produk lip and cheek yang bisa digunakan sebagai pewarna bibir sekaligus perona pipi. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, wajah sudah bisa terlihat cantik dalam satu atau dua sapuan.

Lip and cheek adalah produk kosmetik yang dapat digunakan sebagai pewarna bibir sekaligus perona pipi. Hanya dengan satu produk, berdandan akan terasa lebih mudah. Lip & cheek memiliki berbagai tekstur, mulai dari gel, oil, hingga krim. Makeup item ini juga tersedia dalam beragam warna populer.

Sebagai produk 2-in-1, lip and cheek bisa mengurangi jumlah dan berat kosmetik yang perlu kamu bawa saat bepergian. Selain itu, rona bibir dan pipi yang senada tentu akan membuat riasanmu terlihat makin cantik dan natural.

Lip and cheek juga mempunyai banyak variasi warna, mulai dari warna gelap, warna lembut, hingga natural. Untuk efek riasan, beberapa orang cenderung memilih produk yang memberikan efek berkilau sebagai perona pipi. Sementara itu, untuk pewarna bibirnya memilih yang matte tanpa kilap. Oleh karenanya, periksalah warna, tekstur, dan efek riasan melalui produk tester sebelum membeli. Agar makin serasi, pilihlah yang sesuai dengan kesukaan serta gaya riasanmu.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba atau sedang bingung memilih lip and cheek yang akan kamu gunakan, yuk simak 11 rekomendasinya yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber berikut, Rabu (23/11).

1. Indoganic x Regina Blancha - Lip and Cheek Paint.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: indoganic.com

Indoganic x Regina Blancha - Lip and Cheek Paint merupakan Lip and Cheek Paint kolaborasi Indoganic dan Regina Blancha ini tak hanya berfungsi sebagai pewarna bibir, pipi, dan mata, tapi juga memiliki kandungan yang merawat kulit. Formulanya dilengkapi dengan jojoba oil, squalane, hydrolyzed hyaluronic acid, Vitamin E (tocopheryl acetate), ascorbyl tetraisopalmitate (Vitamin C), pure grapefruit oil.

Kombinasi tersebut dapat memberikan kelembapan yang tahan lama, menutrisi, dan mencerahkan kulit bibir. Lip paint ini hadir dalam dua pilihan warna yang dapat digunakan untuk acara spesial maupun dipakai sehari-hari. Bila kamu ingin tampilan nude, coba saja shade First Crush. Sementara itu, shade Be My Wine & Only bisa dicoba jika kamu ingin warna yang lebih intense. Dengan tekstur gel, keduanya mudah diratakan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 99.000.

2. Rollover Reaction - DEWDROP! Lip and Cheek Tint.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: rollover-reaction.com

Rollover Reaction - DEWDROP! Lip and Cheek Tint merupakan pewarna bibir dan perona pipi yang kaya akan bahan alami untuk menutrisi sekaligus melindungi kulit bibir. Di dalamnya terkandung delapan ekstrak buah tropis termasuk jambu, mangga, nanas, dan pisang, serta empat minyak tumbuhan, seperti jojoba oil, rosehip oil, calendula oil, dan coconut oil.

Selain menutrisi, lip and cheek tint bertekstur gel oil hybrid ringan ini juga memiliki pigmentasi dengan formula yang dapat dibangun, mudah dioleskan maupun dibaurkan pada bibir dan pipi dengan soft glossy glow finish, serta meninggalkan noda yang indah.

Ada pun enam varian warna yang tersedia cocok dipakai sehari-hari, di antaranya Sour Cherry (bright cherry red), Palm Spring (burnt orange with a coral undertone), Bahama (deep raspberry red), Mimosa (caramel brown with warm undertone), Ginger Ale (light ginger brown), dan Cosmopolitan - (guava pink). Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 110.000.

3. Mineral Botanica - Hydra Lip and Cheek Tint.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica - Hydra Lip and Cheek Tint diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan natural seperti Vitamin E sebagai antioksidan, ekstrak baobab dan jojoba ester yang mampu melembapkan bibir, menangkal radikal bebas, serta menjaga kelembapan kulit bibir.

Produk yang juga dapat digunakan pada pipi dan mata ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak berminyak sehingga dapat digunakan secara berulang, tanpa meninggalkan kesan lengket. Hydra Lip and Cheek Tint tersedia dalam empat pilihan warna yang dapat digunakan sebagai full lips maupun ombre lips. Keempat pilihan warna itu adalah Nude Whisper, Glam Red, Wishful Pink, dan Zesty Orange. Lip and cheek ini dijual dengan harga Rp 52.000.

4. Wardah Everyday Cheek & Liptint.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Everyday Cheek & Liptint memiliki formula sangat ringan dan terasa lembap saat digunakan. Teksturnya juga tidak lengket dan nyaman di bibir karena berbahan dasar air. Tidak seperti lip tint pada umumnya, produk ini tidak langsung menyerap di bibir saat diaplikasikan. Hasil akhirnya pun cenderung semi-glossy yang natural. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki tiga pilihan warna yang aman untuk tone kulit perempuan Indonesia. Kamu pemilik kulit sawo matang tentu cocok memakainya karena akan membuat look tampak lebih cerah. Produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 47.000.

5. CANMAKE Lip & Cheek Gel.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: canmake.com

CANMAKE Lip & Cheek Gel merupakan produk Jepang yang memiliki tekstur dapat menyesuaikan suhu tubuh. Hal ini membuat krim gelnya akan meleleh saat dioleskan ke kulit. Selain itu, warnanya pigmented, buildable, dan tahan lama. Lip & cheek dari CANMAKE ini akan memberikan sensasi yang ringan dan menyatu dengan kulit. Produk kaya kandungan pelembap ini juga dilengkapi SPF 24 PA+ sehingga memberikan perlindungan maksimal bagi wajah dan bibirmu. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 60.000.

6. O.TWO.O Velvet Matte Lip Cream & Cheek Mud.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: otocosmetics.com

O.TWO.O Velvet Matte Lip Cream & Cheek Mud memiliki tekstur lembut dan ringan. Pilihan warnanya cantik natural dengan sentuhan akhir matte. Produk ini pun dikemas dengan aplikator yang unik. Bentuknya dibuat sedemikian rupa supaya kamu bisa menggambar garis bibir yang presisi. Kini tidak ada lagi warna bibir yang kurang merata. Bagi kamu yang menginginkan kemudahan dalam pemakaian, produk ini dapat menjadi pilihan. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 35.000.

7. Marina Glow Ready Cheek and Lip Gel Cream Blush.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Marina Glow Ready Cheek and Lip Gel Cream Blush tidak hanya memiliki pigmentasi yang tinggi. Produk ini juga dilengkapi Soft Diffused Glow Formula dan sodium hyaluronate. Kedua kandungan tersebut akan membuat riasan kamu tampak lebih glowing. Produk ini juga dibuat dari bahan alami dan bebas paraben, sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif. Tak hanya itu saja, lip and cheek ini juga mengandung argan oil dan vitamin E yang dapat melembapkan bibirmu yang kering. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 32.000.

8. The Body Shop Lip & Cheek Stain.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop meluncurkan lip and cheek dengan sepuluh pilihan warna bernuansa natural, tetapi tetap buildable. Tentunya kamu yang ingin memakai lip and cheek untuk pemakaian sehari-hari bisa menjadikannya sebagai pilihan. Lip and cheek ini juga telah melalui uji dermatologi dan tidak mengandung unsur hewani sehingga vegan friendly. Kandungan aloe vera di dalamnya juga akan membantu melembapkan bibirmu yang kering. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga Rp 190.000.

9. Jacquelle LipCloud x Misellia & Shireeenz.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: jacquelle.com

Jacquelle LipCloud x Misellia & Shireeenz menghadirkan produk 3-in-1, yakni dapat digunakan untuk bibir, pipi, dan mata. Berkat tekstur creamy dan pigmentasinya yang bagus, aplikasikan sedikit saja sudah bisa mengeluarkan warna yang intens. Dengan adanya produk ini, kamu dapat berdandan dengan lebih cepat, praktis, serta hemat. Jadi, kamu bisa memiliki riasan wajah yang lebih serasi dan menawan berkat rona mata, bibir, dan pipi yang senada. Produk ini juga mampu menutup garis bibir dengan sempurna berkat warna yang pigmented serta melembapkan bibirmu karena kandungan squalene oil dan vitamin E di dalamnya. Lip and cheek ini dibanderol dengan harga Rp 109.000.

10. Marshwillow Sweet Sensation Lip and Cheek Tint.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Jika kamu masih pemula dalam dunia makeup dan mencari beauty item dengan harga terjangkau sekaligus berkualitas, pertimbangkanlah produk ini. Marshwillow menghadirkan lip and cheek dengan tiga varian warna yang cocok untuk segala style. Hasil akhir produk ini pun terasa ringan dengan tampilan natural yang tahan lama. Namun, ingatlah untuk menggunakan spons saat pengaplikasian agar hasilnya lebih natural dan merata. Hal ini karena finish produk ini matte dan teksturnya sedikit cair. Produk ini dijual dengan harga Rp 26.000.

11. Pixy Twin Blush.

Rekomendasi lip and cheek Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy Twin Blush dikemas dalam bentuk pot pipih yang sangat praktis dibawa ke mana-mana. Lip and cheek ini memiliki tekstur cream dengan hasil akhir yang powdery. Formulanya pun ringan dan mudah untuk dibaurkan saat menjadi perona pipi dan pigmentasinya tahan selama 6 jam sehingga cocok digunakan untuk aktivitas yang panjang. Dijual dengan harga Rp 50.000, lip and cheek ini memiliki kandungan honey essence sebagai pelembap.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES