Nggak perlu beli lip plumper, ini trik bikin bibir tampak kenyal dan lembap pakai 1 alat

Nggak perlu beli lip plumper, ini trik bikin bibir tampak kenyal dan lembap pakai 1 alat

Dalam video unggahan berdurasi 19 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat bibir menjadi tampak kenyal dan lembap tanpa harus menggunakan lip plumper.

Nggak perlu beli lip plumper  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@madebyruna

Trik membuat bibir menjadi tampak kenyal dan lembap ini cukup mudah dilakukan. Kamu hanya membutuhkan satu buah lip tint. Langkah pertama, aplikasikan lip tint pada sekitar garis-garis bibir. Jangan aplikasikan lip tint pada bibir secara keseluruhan, karena dapat membuat bibir menjadi tidak natural dan kurang bervolume.

Nggak perlu bingung, saat ini banyak merek lip tint di pasaran yang bisa kamu gunakan. Salah satunya yakni Y.O.U The Simplicity Love You Tint. Produk pewarna bibir ini memberikan hasil natural dan tahan lama. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti madu, lidah buaya, dan vitamin E yang melembabkan dan menutrisi bibir. Produk ini juga mudah diaplikasikan dengan tekstur yang lembut dan ringan. Y.O.U The Simplicity Love You Tint cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan cara yang simpel dan praktis. Untuk membeli di ecommerce kamu bisa klik di bawah ini.

Setelah itu, blend bibir menggunakan jari dengan cara tap-tap pada garis bibir yang sudah diberi lip tint. Jika sudah, dalam seketika kamu akan mendapatkan tampilan bibir yang kenyal, lembap, dan merah merona.

Nggak perlu beli lip plumper  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@madebyruna

Trik membuat bibir menjadi tampak kenyal dan lembap ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 368 ribu kali dan menuai beberapa komentar.

"Aaaaa thanks (Aaaaa terimakasih)," kata pemilik akun @akaalipa.

"I've been doing this (Aku sudah melakukan ini)," ungkap pemilik akun @tomhanks1fan.

"Bagus bisa diblend gitu ya moist," celetuk pemilik akun @wonuwool.

@madebyruna Bonus: the lip tint is moisturizing #liptintviral #liptinthack #runabeauty CAP - Burrell

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES