Nggak perlu beli lip plumper, ini trik bikin bibir tampak kenyal dan lembap pakai 1 alat

Nggak perlu beli lip plumper, ini trik bikin bibir tampak kenyal dan lembap pakai 1 alat

Brilio.net - Memiliki riasan wajah yang indah menjadi dambaan bagi semua wanita. Riasan yang indah tentunya tak terlepas dari riasan bibir yang sempurna. Riasan bibir memang menjadi salah satu hal yang memberikan pengaruh besar bagi riasan wajah secara keseluruhan.

Bibir merupakan salah satu aset penting bagi wanita. Untuk itu, perlu menjaga dan merawat kesehatan bibir. Bibir sehat yaitu bibir yang lembap, merona, dan terhindar dari segala permasalahan seperti kering, pecah-pecah, mengelupas hingga menghitam.

Permasalahan-permasalahan ini umumnya terjadi karena beberapa hal, seperti kurangnya konsumsi air yang membuat bibir kering, sering menggigit bibir, pola makan tidak sehat, dan kebiasaan menjilati bibir. Selain kebiasaan-kebiasaan buruk itu, penggunaan lip product yang tidak cocok dan terlalu sering memakai lip product juga bisa memicu permasalahan pada bibir.

Seperti penggunaan lip plumper yang bisa mengiritasi bibir jika terlalu sering digunakan. Untuk diketahui, lip plumper merupakan produk kosmetik dengan kandungan bahan khusus yang bisa mempertebal dan memerahkan bibir agar tampak bervolume.

Sebenarnya, ada satu trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat bibir menjadi tampak kenyal dan lembap tanpa menggunakan lip plumper. Trik membuat bibir tampal kenyal dan lembap ini dibagikan oleh salah satu pengguna akun TikTok dengan nama akun @madebyruna.

Nggak perlu beli lip plumper  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@madebyruna

"Bonus: the lip tint is moisturizing (Bonus: lip tint nya melembapkan)," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti dikutip briliobeauty.net, Selasa (2/5).

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES