Nggak perlu beli baru, trik ini bisa bikin maskara yang sudah habis jadi berguna lagi

Nggak perlu beli baru, trik ini bisa bikin maskara yang sudah habis jadi berguna lagi

Brilio.net - Berbicara soal riasan mata yang menjadi perhatian khusus bagi wanita, maskara menjadi salah satu produk yang paling banyak digemari. Karena penggunaan maskara dapat memberikan pengaruh bagi riasan wajah secara keseluruhan. Dibuktikan dengan ketika kita merias wajah tanpa memakai maskara, makeup kita secara keseluruhan akan terlihat aneh. Namun jika sudah memakai maskara, makeup kita akan tampak sempurna, karena bulu mata kita akan tampak lebat dan lentik.

Maskara merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk mempercantik tampilan bulu mata dengan cara menebalkan, memanjangkan dan memberikan volume pada bulu mata. Maskara terbuat dari bahan dasar black carbon atau zinc oxide yang dapat berfungsi sebagai pigmen yang membuat gelap bulu mata, polimer yang dapat melapisi bulu mata, serta oil atau waxes yang berguna untuk mengentalkan maskara itu sendiri. Saat ini, ada beragam jenis maskara yang dapat kamu temukan di sekitarmu. Ada yang diformulasikan khusus untuk menebalkan, melentikkan, membuat bulu mata tampak panjang, atau bahkan ada yang dapat memberikan semua efek dalam satu kali pulasan.

Salah satu maskara favorit yang direkomendasikan oleh para beauty influencer maupun beauty enthusiast lokal dan mancanegara yakni LOreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara. Pasalnya, selain waterproof, maskara ini juga tidak mudah luntur ketika digunakan. Kuasnya yang berbentuk seperti hour glass juga berbulu lembut dan mudah untuk digunakan, bahkan turut memberikan efek bulu mata yang lentik, panjang sekaligus bervolume.Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini, untuk membeli LOreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara klik di bawah ini.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES