11 Produk maskara warna di bawah Rp 250 ribu, riasan jadi lebih unik

11 Produk maskara warna di bawah Rp 250 ribu, riasan jadi lebih unik

Brilio.net - Mata merupakan bagian penting dari wajah sehingga perlu dipercantik dengan makeup, lantaran sering menjadi pusat perhatian lawan bicara. Bulu mata menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan karena bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal bisa membuat wajahmu terlihat lebih segar. Sekarang ini banyak maskara yang dapat menyulap bulu matamu menjadi bulu mata impian. Ditambah dengan teknik penggunaan maskara yang tepat, tak akan ada masalah bulu mata yang menggumpal atau saling menempel.

Saat berbicara tentang maskara, kamu mungkin langsung membayangkan maskara warna hitam atau cokelat. Padahal, saat ini telah banyak dijual maskara dengan berbagai warna yang beragam. Ada maskara biru, ungu, merah, pink, kuning, bahkan silver dengan efek glitter.

Maskara warna dipakai untuk membuat riasan mata yang unik. Jadi jika ingin memiliki fitur yang tak kalah dari biasanya, riasan bulu mata menggunakan maskara warna akan membuat penampilan kamu jadi tampak berbeda. Jangan takut terkesan norak atau menor, justru maskara dengan warna yang vibran akan membuatmu terlihat artsy. Kamu juga bisa bergaya formal dengan maskara berwarna, loh. Tinggal cocokkan saja warna maskaramu dengan warna busana yang kamu kenakan, lalu imbangi dengan makeup wajah yang simple.

Nah, jika kamu ingin mencoba menggunakan maskara warna, yuk simak 11 rekomendasinya berikut ini, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11).

1. e.l.f. Essential Glitter Mascara.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: elfcosmetics.com

e.l.f. Essential Glitter Mascara merupakan produk yang hadir dengan glitter di dalamnya. Pilihan warna emas dan peraknya akan memaksimalkan kilau pada bulu mata kamu. Riasanmu saat pesta pasti akan terlihat memukau. Menariknya lagi, cairan maskaranya bisa cepat melekat setelah dioleskan. Bentuk sikatnya unik dan berbeda dari maskara kebanyakan yang membuat maskara tidak mudah menggumpal. Kamu tak perlu khawatir mengalami insiden bubuk gliter yang berjatuhan ke pipi. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 60.000.

2. DNM Beauty Colorful Mascara Silk 4D Double Head Mascara.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

DNM Beauty Colorful Mascara Silk 4D Double Head Mascara merupakan produk yang disarankan untuk para cosplayer atau makeup artist yang membutuhkan lebih banyak variasi warna. DNM Beauty Colorful Mascara terbagi hingga dua belas varian warna maskara. Kamu bisa menemukan beberapa varian warna terang atau gelap untuk maskara merah, biru, dan hijau.

Maskara ini juga dilengkapi dengan dua jenis aplikator. Yang satu digunakan untuk mengoleskan maskara warna dan satu lagi adalah maskara micro fiber. Aplikasikan maskara warna terlebih dahulu, kemudian oleskan maskara micro fiber. Terakhir, timpa kembali dengan maskara warna. Alhasil, warna bulu mata akan terlihat lebih lentik dan unik. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 18.000.

3. Dodo Color Point Mascara WP.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Dodo Color Point Mascara WP diklaim memiliki pigmentasi warna yang sangat tinggi. Kamu akan mendapatkan hasil riasan matte yang menawan saat difoto jika menggunakan maskara ini. Produk asal Jepang ini juga hadir dengan warna pink neon dan hijau yang benar-benar menyala terang. Aplikatornya bisa dipakai sebagai eyeliner untuk menggaris ujung mata. Setelahnya, kamu tinggal mewarnai bulu mata bawah sehingga menyatu sempurna. Maskara ini tentu cocok untuk makeup photoshoot jarak dekat. Maskara warna ini dibanderol dengan harga Rp 190.000.

4. Benefit Cosmetics Theyre Real! Lengthening Mascara Beyond Blue.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: benefitcosmetics.com

Benefit Cosmetics Theyre Real! Lengthening Mascara Beyond Blue adalah produk maskara berwarna dengan desain sikat khusus yang mampu memberi efek panjang, volume dan mengangkat bulu mata. Ditambah lagi, formula Benefit Cosmetics Theyre Real akan lebih tahan lama dan tidak menggumpal. Meski sepintas maskara Benefit Cosmetics Theyre Real terlihat berwarna hitam, namun saat kamu berdiri di bawah cahaya maka bulu mata jadi tampak berkilau kebiruan. Maskara ini dijual dengan harga Rp 200.000.

5. Etude House Wonder Fun Park Lash Perm Curl Fix Mascara.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: etude.com

Etude House Wonder Fun Park Lash Perm Curl Fix Mascara hadir dengan berbagai warna pastel yang unik. Kemasannya cantik dengan warna lembut yang mengingatkan kamu akan taman bermain dan permen. Kamu bisa mengombinasikan kedua warna maskara, yaitu ungu muda dan mint, untuk mendapatkan gradasi cantik. Pilihlah maskara warna pastel ini untuk riasan bergaya girly pop yang manis. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 136.000.

6. Hanru Mascara Mata Warna Warni.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Hanru Mascara Mata Warna Warni terdiri dari empat warna maskara yang di antaranya terdapat maskara warna biru dan pink. Sebaiknya pilih maskara warna pink-nya untuk rekomendasi maskara pink yang terlihat vibrant. Pakailah untuk membuat riasan matamu lebih menonjol di pesta kostum Halloween atau melengkapi look bertema editorial. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 25.000.

7. Avione Volumizing Waterproof Mascara Blue.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: Instagram/@avionebeauty

Avione Volumizing Waterproof Mascara Blue merupakan produk yang diformulasikan untuk pecinta warna biru. Maskara ini mengandung vitamin E dan minyak bunga matahari untuk melembapkan bulu mata. Pemilik mata sensitif juga lebih terlindungi berkat formulanya yang mampu mencegah iritasi. Selain itu, warna birunya natural dan cantik untuk makeup harian. Maskara warna biru ini dijual dengan kisaran harga Rp 70.000.

8. Pixy Volumizing Waterproof Mascara Blue.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Jika kamu baru ingin mencoba beralih dari maskara hitam ke maskara warna biru, produk ini adalah jawabannya. Warna biru dari maskaranya cenderung gelap sehingga tidak jauh berbeda dengan maskara warna hitam. Pixy memproduksi maskara biru ini dengan harga affordable. Harga tersebut sesuai untuk maskara harian atau jika kamu baru ingin mencoba maskara biru. Karena, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 36.000 untuk mendapatkan produk ini. Sikat maskaranya juga disebut oleh banyak konsumennya sangat mudah digunakan oleh pemula.

9. NYX Color Mascara.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: nyxcosmetics.com

NYX Color Mascara sendiri memiliki warna-warna intens unik dan menarik seperti ungu, biru, dan hijau. Menggunakannya tentu menciptakan hasil makeup yang mengundang banyak perhatian. Apalagi gradasi warna dari NYX Color Mascara lebih berpigmentasi dan terang, sehingga dijamin membuat mata kamu jadi mencolok. Nilai tambahnya, NYX Color Mascara juga mengandung formula sweatproof dan bertahan lama. Maskara ini dibanderol dengan harga Rp 86.000.

10. Teayason Chromatic Mascara.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Teayason Chromatic Mascara memiliki kemasan yang menggemaskan. Warna-warni variannya berpigmentasi tinggi yang cocok untuk makeup cute hingga bold. Beberapa varian warnanya bisa dipertimbangkan oleh cosplayer atau kamu yang ingin membuat makeup karakter. Maskara pink mudanya terlihat sesuai dengan visual karakter anime yang memiliki rambut ataupun iris mata pink. Sementara itu, maskara ungu tuanya benar-benar pekat sehingga riasan cosplay-mu bisa lebih hidup. Jangan khawatir mengalami luntur selama menghadiri event penting karena formulanya mampu mempertahankan makeup kamu. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp 37.000.

11. PAC Mascara.

Rekomendasi maskara warna Berbagai sumber

foto: paccosmetics.com

PAC Mascara merupakan merek lokal dengan kualitas produk makeup profesional ini menyediakan maskara biru tua bagi para penggunanya. Produk ini bisa kamu gunakan untuk sehari-hari, karena warna birunya masih tergolong aman dan memberi kesan fresh tanpa terlihat too much. Kamu akan mendapatkan manfaat lebih dari maskara ini berkat kandungan vitamin E dan jojoba oil yang menjaga kelembapan dan menutrisi bulu matamu. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 140.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES