Nggak perlu beli baru, ini trik mengatasi lem bulu mata kering dan menggumpal pakai 1 alat rumahan

Nggak perlu beli baru, ini trik mengatasi lem bulu mata kering dan menggumpal pakai 1 alat rumahan

Brilio.net - Bagi sebagian orang, memasang bulu mata palsu mungkin menjadi bagian tersulit saat menggunakan makeup. Sering kali penyebabnya adalah pemilihan lem bulu mata yang tidak tepat hingga lem bulu mata yang menggumpal. Hasilnya, bulu mata jadi mudah bergeser, tidak dapat bertahan lama, hingga tampak tak natural.

Lem bulu mata adalah komponen penting yang perlu dipakai untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang cantik, lebat dan lentik. Lem bulu mata dapat memberikan hasil yang berbeda tergantung jenisnya. Berdasarkan warnanya, ada tiga jenis lem bulu mata yaitu hitam, bening dan putih. Lem bulu mata berwarna hitam dapat membantu mempertegas garis mata, sedangkan lem bulu mata berwarna bening atau putih dapat memberikan kesan bulu mata yang natural.

Sayangnya, lem bulu mata yang berbentuk cair dan sudah lama tidak terpakai bisa menggumpal dan mengeras. Akhirnya, produk tersebut tidak bisa terpakai. Sebagian orang mungkin putus asa dan langsung membuang produknya dan membeli produk baru. Padahal, produk tersebut masih bisa dipakai dan terisi cukup banyak.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES