Tanpa maskara, ini cara bikin bulu mata lentik dan tahan lama pakai 1 alat

Tanpa maskara, ini cara bikin bulu mata lentik dan tahan lama pakai 1 alat

Brilio.net - Setiap orang memiliki bentuk bulu mata yang berbeda. Ada yang lebat, tipis, panjang, pendek, lurus atau lentik alami. Namun, bulu mata yang lentik tentunya merupakan dambaan sebagian besar wanita.

Bulu mata yang lentik dinilai lebih indah dan cantik. Bentuk bulu mata lentik tentunya dapat membuat tampilan mata menjadi lebih menarik. Hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri karena tampilan mata yang memesona.

Sebagian besar wanita rela melakukan berbagai macam cara untuk memiliki bulu mata yang lentik. Mereka rela merogoh kocek dalam untuk melakukan treatment lashlift atau menggunakan serum bulu mata. Dan yang paling sering dilakukan adalah menggunakan maskara untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata.

Salah satu maskara favorit yang direkomendasikan oleh para beauty influencer maupun beauty enthusiast lokal dan mancanegara yakni LOreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara. Pasalnya, selain waterproof, maskara ini juga tidak mudah luntur ketika digunakan. Kuasnya yang berbentuk seperti hour glass juga berbulu lembut dan mudah untuk digunakan, bahkan turut memberikan efek bulu mata yang lentik, panjang sekaligus bervolume.Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini, untuk membeli LOreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara klik di bawah ini.

Namun, penggunaan maskara terkadang memang merepotkan. Tiap jenis maskara tentunya memiliki kekurangan seperti mudah luntur dan merusak riasan atau karena formulanya yang terlalu kering akan membuat maskara sulit dihapus. Selain itu maskara yang tidak dihapus dengan bersih dapat menjadi sarang bakteri dan jamur. Sehingga dapat memicu timbulnya infeksi mata.

Untuk kamu yang menginginkan bulu mata lentik kini tidak perlu repot menggunakan maskara. Dilansir briliobeauty.net dari TikTok @nats_tutorials kamu bisa menggantikan fungsi maskara dengan 1 alat sederhana, Sabtu (22/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES