Ngga perlu beli, ini trik membuat lip liner hanya dengan 1 alat tulis

Ngga perlu beli, ini trik membuat lip liner hanya dengan 1 alat tulis

Brilio.net - Lip liner merupakan salah satu produk makeup yang dapat digunakan untuk memberikan tampilan nyata pada garis bibir. Dengan menggunakan lip liner kamu bisa mempertegas bentuk bibir dan membuat tampilan bibir tampak lebih penuh.

Lip liner juga berfungsi sebagai penunjang sebelum mengaplikasikan lipstik agar lipstik bisa tahan lebih lama. Dengan menggunakan lip liner, kamu juga dapat menutupi garis bagian luar bibirmu yang tidak merata.

Saat ini sudah banyak jenis lip liner seperti pensil, krayon dan mekanik yang bisa kamu temui di beauty store atau pasaran.

Namun, tahu ngga sih kalau kamu juga bisa membuat lip liner pada bibirmu hanya dengan menggunakan satu alat tulis yang dapat kamu temui dengan mudah di rumah.

Seperti cara yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @gillianxgrace. Dalam videonya tersebut ia membagikan trik untuk membuat lip liner dengan menggunakan satu alat tulis. Alat tulis yang bisa kamu gunakan dalam trik ini adalah pensil warna.

Nah, penasaran dengan trik membuat lip liner hanya dengan satu alat tulis ini? Yuk sontek trik membuat lip liner seperti yang dibagikan pengguna TikTok dengan nama akun @gillianxgrace.

Seperti dalam video singkat yang berdurasi 20 detik itu, alat yang kamu perlukan sebagai pengganti produk lip liner yang dapat membentuk garis bibir adalah pensil warna. Kamu bisa menggunakan pensil warna berwarna merah atau warna yang senada dengan warna bibirmu.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES