MUA ini bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya, hasilnya bikin takjub

MUA ini bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya, hasilnya bikin takjub

Setelah itu, rapikan bentuk alis dengan disisir menggunakan spoolie. Kamu juga bisa menggunakan brow soap, pomade, atau maskara untuk mempercantik bentuk alis. Lebih lanjut, rapikan sedikit ujung terluar alis dengan menggunakan concealer dan highlight serta kuas agar riasan mata terlihat sempurna.

MUA bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya TikTok

foto: TikTok/@fauziaahanum

Untuk mendapatkan kesan yang lebih imut dan menggemaskan, Hanum menambahkan riasan ala Korea yang disebut aegyo sal di bagian bawah mata Ziva. Tak hanya itu saja, Hanum juga menambahkan glitter di area mata Ziva untuk menambah kesan lucu dan fresh pada riasannya. Lalu, ia menambahkan highlighter di tulang hidung, eye corner, dan dahi serta blush di pipi.

Untuk bagian bibir, MUA ini mengaplikasikan sedikit bronzer di bagian tengah atas dan bawah garis bibir. Lalu, buat gaya bibir ombre menggunakan lipstik pink dan merah. Setelah itu, aplikasikan lip gloss di seluruh bibir. Kemudian, kunci makeup menggunakan setting spray.

MUA bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya TikTok

foto: TikTok/@fauziaahanum

Riasan Ziva yang tampak menggemaskan ini sontak menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari warganet. Hingga kini videonya telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan menuai lebih dari 500 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Ziva hingga hasil makeup serba pink yang tampak imut dan menggemaskan. Bahkan banyak yang menganggap jika riasannya justru mirip Rachel Vennya.

"njip tuh mukanya babyface ih kek anak kecil lucu," kata pemilik akun @babyfishy93.

"Kaya liat rachel vennya versi abg wkwkw," celetuk akun @dwiyanmaharani.

"bagus banget make-up nya, ditambah ziva udah cantik," komentar pemilik akun @nataiya1224.

"ziva muka nya awet bgt,babyface," kata akun @amarylisshima.

"cantik gemesh pket lengkap," ungkap akun @aishasha_.

@fauziaahanum Makeup Njip @Ziva Magnolya lagi!! Yuhuu , kali ini makeupnya cenderung simple yaa #fyp #makeup #makeupartist #ziva #magnolya #maka2022 #mnctv Bahagia? - Ziva Magnolya

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES