MUA ini bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya, hasilnya bikin takjub

MUA ini bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya, hasilnya bikin takjub

Brilio.net - Ziva Magnolya merupakan penyanyi Tanah Air yang memiliki wajah baby face. Oleh karenanya, tak jarang ia tampak menggemaskan di setiap kesempatan, tak terkecuali makeup yang kerap ia kenakan. Seperti yang baru-baru ini jadi sorotan adalah ketika salah seorang Makeup Artist (MUA) membagikan tutorial makeup Ziva di akun TikTok miliknya. Melalui akun TikTok @fauziaahanum pada (8/10) lalu, ia membagikan tutorial makeup Ziva yang serba pink dengan hasil yang menggemaskan.

"Makeup Njip @Ziva Magnolya lagi!! Yuhuu , kali ini makeupnya cenderung simple yaa," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @fauziaahanum, Selasa (29/11).

MUA bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya TikTok

foto: TikTok/@fauziaahanum

Tahap pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengaplikasikan base makeup. MUA yang diketahui bernama Hanum tersebut menyemprotkan setting spray terlebih dahulu agar wajah Ziva jadi lebih lembap.

Lalu ia menggunakan primer, foundation, color corrector, maupun concealer untuk meratakan warna kulit. Selanjutnya, ia gunakan shading dan concealer untuk membuat hidung terlihat lebih mancung.

Lebih lanjut, Hanum menggunakan cream blush di area pipi. Bila perlu, aplikasikan juga contour cream di bawah tulang pipi dan di sekitar tulang rahang agar wajah terlihat lebih tirus. Usai diratakan, kunci base makeup dengan bedak. Pada makeup kali ini, Hanum lebih memfokuskan riasan Ziva pada bagian hidungnya agar tampak lebih mancung. Sehingga ia hanya mengaplikasikan makeup yang tipis dan simpel.

MUA bagikan tutorial makeup Ziva Magnolya TikTok

foto: TikTok/@fauziaahanum

Beralih ke area mata, Hanum mengaplikasikan eyeshadow matte berwarna peach di seluruh kelopak sebagai warna dasar. Lalu, campur eyeshadow shimmer berwarna bronze dengan sedikit warna pink dan aplikasikan dari waterline hingga ke lipatan mata. Hanum juga menambahkan bulu mata palsu yang tipis agar tampak lebih natural.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES