Tanpa color corrector oranye, ini trik tutupi mata panda tanpa takut jadi abu-abu pakai 1 bahan

Tanpa color corrector oranye, ini trik tutupi mata panda tanpa takut jadi abu-abu pakai 1 bahan

Brilio.net - Mata panda seringkali menjadi salah satu permasalahan pada wajah yang dialami banyak orang. Mata panda bisa terjadi dikarenakan beberapa faktor, salah satunya adalah pigmentasi atau pembentukan pigmen secara berlebihan pada kantung mata dan a membuat area tersebut terlihat lebih gelap.

Namun tak perlu khawatir, karena ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyamarkan mata panda. Kamu bisa menggunakan produk perawatan wajah dengan kandungan khusus ataupun menyamarkannya memakai riasan wajah atau makeup seperti concealer.

Concealer merupakan salah satu produk makeup yang sering digunakan untuk membantu menyamarkan mata panda maupun bintik-bintik hitam pada wajah. Namun, penggunaan concealer di area bawah mata seringkali membuat riasan mata menjadi abu-abu. Hal tersebut tentunya akan merusak penampilan dan membuat mata terlihat lebih lelah.

Tapi tahu nggak sih, kalau ada trik khusus yang bisa kamu lakukan agar riasan matamu tidak abu-abu. Seperti trik yang dibagikan seorang pengguna TikTok dalam akun pribadinya @jessicajehaa.

Dalam video tersebut, pemilik akun memberikan trik untuk menggunakan concealer pada mata panda tanpa perlu khawatir keliatan abu-abu hanya dengan satu cara simpel.

"Simple concealer hacks buat mata panda," tulisnya dalam video unggahan seperti briliobeauty.net kutip pada akun TikTok @jessicajehaa, Rabu (12/4).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES