Mata panda tertutup sempurna, kekuatan makeup sulap wajah wanita jadi eksotis dan glamour

Mata panda tertutup sempurna, kekuatan makeup sulap wajah wanita jadi eksotis dan glamour

Brilio.net - Kekuatan makeup tak bisa dipandang sebelah mata. Hanya dengan menggunakan beberapa trik, masalah seperti mata panda dalam sekejap bisa hilang dan tampak fresh. Selalu berhasil bikin wajah terlihat memesona, membuat makeup disukai banyak wanita. Walaupun hanya modal bedak dan lipstik, kepiawaian seorang yang menguasai makeup dapat mengubah wajah seseorang jadi sempurna.

Transformasi makeup inilah yang dilakukan oleh seorang makeup artist (MUA) bernama Vindy. Melalui kanal YouTube @inivindy, ia menyulap mata panda dan kulit kusam kliennya jadi tampak segar dan eksotis. Bahkan riasan wajah yang dilakukan oleh Vindy tidak merubah tone warna dari sang klien, sehingga hasilnya terlihat lebih natural namun tetap glamour.

kekuatan makeup sulap wajah wanita berbagai sumber

foto: YouTube/@ini_vindy

"Mata panda ini bawaan, mungkin sudah dikasih eyecream nggak bakal bisa kayak orang normal," jelas klien MUA dikutip briliobeauty.net dari YouTube This is Vindy.

Mata panda yang cukup tebal itu lantas mulai ditutupi dengan teknik riasan. Awal-awal yang dilakukan oleh sang MUA adalah melakukan skincare preparation terlebih dahulu. Dia menggunakan serum dan pelembap agar makeup lebih menempel dan kulit 'siap' untuk dirias.

kekuatan makeup sulap wajah wanita berbagai sumber

foto: YouTube/@ini_vindy

Sebelum membentuk complexion, MUA mulai mengaplikasikan color correction berwarna oranye. Kegunaan dari penggunaan color correction adalah menutupi mata panda secara sempurna. Jika sudah barulah bentuk complexion dengan mengaplikasikan foundation dan cushion ke seluruh wajah.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES