Jangan asal pilih, 9 rekomendasi warna kuku untuk kulit sawo matang ini bikin tampak lebih cerah

Jangan asal pilih, 9 rekomendasi warna kuku untuk kulit sawo matang ini bikin tampak lebih cerah

Brilio.net - Kuku merupakan anggota tubuh yang perlu dirawat dan dijaga agar tetap terlihat cantik. Khususnya bagi wanita, kecantikan kuku menjadi hal yang penting karena dapat menunjang penampilan. Selain itu, kuku merupakan bagian tubuh yang mudah kotor, karena sering menyentuh berbagai objek yang ada di sekitar. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan khusus agar kuku tetap bersih dan terawat.

Namun, sebagian orang masih menganggap sepele kebersihan kuku. Padahal jika diabaikan, hal tersebut dapat memicu penyakit dan tentunya mengganggu penampilan. Tanpa sadar, saat makan menggunakan tangan dan kuku dalam kondisi kotor bisa menyebabkan cacing masuk ke tubuh lewat makanan.

Perawatan kuku yang disukai perempuan berupa manicure dan pedicure di salon. Dengan cara ini, kamu bisa menjaga kebersihan dan penampilan kuku. Saat melakukan treatment manicure dan padicure, terdapat berbagai perawatan seperti kutikula dan merapikan kuku. Yang tak kalah menjadi favorit adalah mewarnai kuku atau nail art.

Cat kuku dapat mempercantik penampilan kuku dan membuat penampilan semakin maksimal. Terdapat berbagai macam warna cat kuku yang bisa diaplikasikan. Namun, untuk kalian yang memiliki kulit sawo matang terdapat warna tertentu yang dapat membuat kulit terlihat semakin cerah.

Untuk pemilik kulit tangan berwarna sawo matang, berikut briliobeauty.net merangkum sembilan rekomendasi warna kuku agar kulit tampak lebih cerah, Sabtu (24/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES