11 Rekomendasi base coat harga di bawah Rp 250 ribu ini bikin kuku jadi cantik

11 Rekomendasi base coat harga di bawah Rp 250 ribu ini bikin kuku jadi cantik

Brilio.net - Bagi kamu yang sering memperindah kuku menggunakan kuteks pasti sudah tidak asing dengan base coat. Produk kecantikan yang satu ini cukup penting kegunaanya. Hal ini lantaran base coat sendiri memiliki kegunaan utama yaitu melindungi, memperkuat, meratakan warna kuku, dan bisa membuat hasil dari nail arts menjadi lebih cantik dan indah. Nah, biasanya base coat ini diaplikasikan sebelum menggunakan cat kuku.

Di sisi lain, perlu kamu ketahui base coat ini berbeda dengan top coat dan primer kuku. Base coat ini memiliki kegunaan utama yaitu membuat warna kuku menjadi lebih awet. Sementara itu, top coat berfungsi untuk melindungi, memberikan kesan berkilau, dan melindungi kuku dari kerusakan. Sedangkan, primer kuku digunakan untuk merekatkan kuku palsu.

Nah, kamu tertarik menggunakan base coat? Saat ini base coat bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran, tentunya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250.000. Berikut ini 11 rekomendasi base coat, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/1).

1. Essie Grow Faster Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: beautycrew.com.au

Rekomendasi pertama base coat yang bisa kamu gunakan adalah Essie Grow Faster Base Coat. Base coat yang satu ini memiliki kandungan berupa minyak argan dan ekstrak ganggang. Kandungan tersebut bisa melindungi kuku agar tidak mudah patah. Nah, harga dari Essie Grow Faster Base Coat berkisar Rp 150.000.

2. Deborah Lippmann Ridge Filler Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: nichebeauty.com

Rekomendasi kedua yaitu ada Deborah Lippmann Ridge Filler Base Coat. Base coat yang satu ini memiliki kandungan berupa silika dan silk fiber. Kedua kandungan tersebut membuat permukaan kuku menjadi lebih rata dan halus. Untuk harga dari Deborah Lippmann Ridge Filler Base Coat adalah Rp 250.000.

3. Dermelect Makeover Peptide Infused Ridge Filler Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: dermelect.com

Rekomendasi selanjutnya ada Dermelect Makeover Peptide Infused Ridge Filler Base Coat. Produk yang satu ini memiliki kandungan utama berupa keratin dan antiaging yang bisa merawat kuku. Di sisi lain, kandungan tersebut dapat merawat kuku yang berubah warna dan mengalami dehidrasi. Harga dari Dermelect Makeover Peptide Infused Ridge Filler Base Coat berkisar mulai dari Rp 250.000.

4. Wet n Wild Megalast The Saving Base.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: cosmeticcapital.com.au

Wet n Wild Megalast The Saving Base merupakan rekomendasi base coat selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, base coat yang satu ini dapat melembapkan menguatkan, dan melindungi kuku dengan baik. Hanya dengan harga mulai dari Rp 52.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wet n Wild Megalast The Saving Base.

5. CND Stickey Anchoring Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: cnd.com

Rekomendasi selanjutnya adalah CND Stickey Anchoring Base Coat. Base coat yang satu ini diklaim memiliki kemampuan yang bisa membuat warna kuteks menjadi lebih tahan lama. Tidak hanya itu, ketika menggunakan base coat ini kamu tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk menunggu base coat ini kering. Nah, harga dari CND Stickey Anchoring Base Coat berkisar Rp 115.000.

6. Orly Bonder Rubberized Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: orlybeauty.com

Rekomendasi base coat yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Orly Bonder Rubberized Base Coat. Produk yang satu ini memiliki tekstur seperti karet. Tidak hanya itu, base coat yang satu ini membuat permukaan kuteks menjadi rata. Untuk mendapatkan Orly Bonder Rubberized Base Coat kamu perlu mengeluarkan biaya hanya Rp 79.000.

7. OPI Envy Nail Strengthener.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: opi.com

Rekomendasi selanjutnya adalah OPI Envy Nail Strengthener. Base coat yang satu ini memiliki kandungan berupa hydrolyzed wheat protein dan kalsium. Semua kandungan tersebut bisa membuat kuku kamu menjadi lebih kuat. Nah, kamu bisa mendapatkan OPI Envy Nail Strengthener dengan harga mulai dari Rp 250.000.

8. Biola Rubber Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: aliexpress.com

Biola Rubber Base Coat merupakan base coat yang bisa kamu coba. Pasalnya, produk yang satu ini memiliki kegunaan utama yaitu menyatukan warna kuteks dengan warna alami. Sementara itu, base coat yang satu ini memiliki tekstur karet. Nah, harga dari Biola Rubber Base Coat bisa kamu dapatkan mulai Rp 119.000.

9. Venalisa Peel Off Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: joom.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Venalisa Peel Off Base Coat. Base coat yang satu ini mudah untuk dihapus dan kamu hanya perlu melepaskan base coat ini seperti stiker. Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan Venalisa Peel Off Base Coat.

10. Nature Republic Color & Nature Nail Care Base Coat.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: Instagram/@bebeqshop

Nature Republic Color & Nature Nail Care Base Coat merupakan base coat yang memiliki kandungan camellia oil. Kandungan tersebut bisa memberikan nutrisi dan melindungi kuku ketika menggunakan kuteks. Nah, harga dari Nature Republic Color & Nature Nail Care Base Coat bisa kamu dapatkan mulai Rp 55.000.

11. Revlon Double Twist.

Rekomendasi base coat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sweetyangel12

Revlon Double Twist merupakan rekomendasi base coat yang bisa kamu gunakan. Hal ini lantaran, base coat ini memiliki tekstur cair, ringan, dan halus. Di sisi lain, Revlon Double Twist ini memiliki formula ringan yang cepat kering dan membuat kuku terlihat mengkilap. Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan Revlon Double Twist

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES