6 Cara memilih cat kutek berdasarkan warna kulit ini bikin kuku tampak cantik

6 Cara memilih cat kutek berdasarkan warna kulit ini bikin kuku tampak cantik

Brilio.net - Kuku yang cantik dan indah merupakan impian bagi semua wanita. Sebagian besar wanita rela melakukan perawatan demi mendapatkan kuku cantik impiannya. Tidak hanya itu, mereka juga rela mengeluarkan biaya berlebih untuk mendapatkan kecantikan kuku sesuai dengan keinginan mereka. Maka dari itu, tidak heran jika banyak wanita yang pergi ke salon kecantikan untuk mempercantik kuku menggunakan nail arts dan semacamnya.

Sebelumnya, perlu kamu ketahui bahwa kutek atau cat kuku merupakan pernis yang digunakan pada kuku tangan dan kaki. Tujuan dari penggunaan kutek ini yaitu untuk menghias, memperindah, dan melindungi kuku. Tidak hanya itu, cat kuku ni memiliki berbagai warna yang sangat bervariasi. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan pilihan warna tersebut untuk bervariasi dan menumpahkan kreativitas kamu.

Namun sayangnya, memilih warna cat kuku bukan hal yang mudah bagi wanita untuk menentukan desain dan warna kutek yang akan digunakan. Terlebih lagi, jika mencocokan warna kutek berdasarkan warna kulit yang kamu miliki. Nah, Memilih cat kutek yang sesuai dengan warna kulit adalah hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan kamu. Cat kutek yang tepat dapat membuat warna kulit terlihat segar dan merona, sementara cat kutek yang salah bisa membuat warna kulit terlihat tidak alami dan kurang menarik.

Tentunya hal ini membutuhkan trik dan cara yang tepat agar hasil dari kutek tersebut menjadi cantik, indah, dan serasi dengan warna kulit. Untuk mendapatkan hasil kutek yang sesuai dengan keinginan, kamu bisa mengikuti beberapa cara memilih cat kutek berasarkan warna kulit, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES