Transformasi makeupnya bikin melongo, MUA ini sulap wajah wanita bermata panda jadi bak barbie curvy

Transformasi makeupnya bikin melongo, MUA ini sulap wajah wanita bermata panda jadi bak barbie curvy

Brilio.net - Munculnya mata panda bisa menjadi masalah bagi sebagian orang. Bukan tanpa alasan, pasalnya mata panda menyebabkan penampilan wajah jadi tampak kusam, lusuh, dan lebih tua dari usia yang seharusnya. Kondisi ini memang cukup mengganggu penampilan, tak heran banyak orang mencari cara untuk mengatasi atau menyamarkannya.

Penyebab mata panda sendiri sebenarnya bukan hanya begadang, ada beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan munculnya mata panda. Seperti terlalu sering terpapar sinar matahari yang membuat permukaan kulit menjadi tipis, kulit dehidrasi, alergi, merokok, perubahan hormonal, efek stres, serta bisa juga disebabkan oleh faktor genetik.

Untuk menyamarkan mata panda sebenarnya tidak sulit, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik makeup yang tepat.

Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @imfatimach pada 14 Agustus 2023, yang membagikan tentang transformasi makeup wanita bermata panda jadi bak barbie curvy. Bahkan hasil riasannya benar-benar beda dengan aslinya dan bikin melongo.

Transformasi makeup bermata panda jadi barbie curvy TikTok

foto: TikTok/@imfatimach

"amazing transformation makeup tutorial (tutorial riasan transformasi yang menakjubkan)," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @imfatimach, Kamis (28/3).

Melalui video yang berdurasi 50 detik tersebut, tampak seorang MUA yang dihadapkan dengan wanita yang memiliki mata panda menghitam serta wajah kusam yang penuh noda hitam. Namun karena keahlian dan teknik makeup yang tepat, wajah wanita tersebut jadi tampak lebih mulus, fresh, dan flawless. Hasilnya juga manglingi bak beda orang.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES