Hasilnya manglingi, transformasi makeup wanita dengan mata panda menghitam ini bak putri permaisuri

Hasilnya manglingi, transformasi makeup wanita dengan mata panda menghitam ini bak putri permaisuri

Brilio.net - Mata panda menjadi salah satu masalah kesehatan yang sering muncul di wajah. Kondisi ini menjelaskan istilah untuk menunjukkan munculnya lingkaran hitam di kulit sekitar mata. Istilah mata panda muncul karena adanya warna kehitaman di bawah mata seperti panda. Masalah kulit di sekitar mata ini biasanya muncul disertai mata bengkak atau sembap. Mata panda akan membuat tampak lebih tua, lelah, dan tidak segar.

Kondisi ini juga mengganggu penampilan sehingga banyak yang mencari cara menghilangkan mata panda. Pasalnya mata panda tak memandang gender, karena bisa saja muncul pada pria maupun wanita. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi mata panda. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan, menggunakan produk skincare, hingga memanfaatkan bahan-bahan alami.

Meski begitu, mata panda tak seketika hilang begitu saja. Butuh proses yang lama untuk mendapatkan hasil terbaik. Tapi kalau kamu pengin menghilangkan mata pandadalam sekejap, ada solusi instan yang bisa kamu lakukan yakni menggunakan makeup. Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @byelliza pada 5 Desember 2023, yang membagikan tentang transformasi makeup wanita dengan mata panda menghitam yang hasilnya bak putri permaisuri lho.

Transformasi makeup mata panda menghitam bak permaisuri TikTok

foto: TikTok/@byelliza

"Tutorial cover dark circle," tulis sang MUA dalam video yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @byelliza, Rabu (27/3).

Melalui video berdurasi 59 detik tersebut, tampak wanita memiliki mata panda yang terlihat jelas. Wanita ini meminta kepada MUA untuk bagian gelap di bawah matanya hilang. Berkat keahlian dan teknik makeup yang tepat, wajah wanita tersebut jadi tampak lebih fresh dan flawless. Hasilnya juga manglingi bak beda orang.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES