Hanya pakai 1 produk, begini trik simpel bersihkan lip cream transferproof

Hanya pakai 1 produk, begini trik simpel bersihkan lip cream transferproof

Brilio.net - Saat ini produk yang memiliki kemampuan transfer proof dan waterproof sudah banyak beredar di pasar kecantikan, salah satunya adalah lip cream transferproof. Peralatan makeup yang satu ini tidak akan menempel pada benda apapun, seperti gelas dan masker. Maka dari itu, lip cream transferproof ini cukup banyak diminati bagi kaum wanita.

Namun sayangnya, lip cream transferproof ini cukup susah dihilangkan jika menempel pada kulit ataupun ingin membersihkan lip cream dari bibir. Ketika membersihkan, kamu tidak cukup dengan menggunakan tisu saja. Kamu perlu trik tersendiri ketika membersihkan lip cream transferproof.

Salah satu pengguna TikTok membagikan cara membersihkan lip cream transferproof, melalui akun @instaperfect_id pada, 26 Januari 2022. Nah, cara yang dibagikan @instaperfect_id itu cukup mudah dan bisa kamu praktikkan sendiri di rumah. Bahkan, ketika membersihkan lip cream kamu hanya perlu menggunakan satu produk saja.

Penasaran dengan trik simpel membersihkan lip cream transferproof? Yuk, simak step by stepnya biar kamu nggak bingung lagi.

" nih cara ngilangin lip cream transfer proof," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeaut.net dari TikTok @instaperfect_id pada, Jumat (13/1).

 trik simpel bersihkan lip cream transferproof Berbagai sumber

foto: TikTok/@instaperfect_id

Cara pertama yang perlu kamu lakukan adalah siapkan beberapa lembar kapas dan pembersih yang mengandung minyak. Jika semua bahan sudah siap, tuangkan pembersih tersebut pada kapas secukupnya.

 trik simpel bersihkan lip cream transferproof Berbagai sumber

foto: TikTok/@instaperfect_id

Setelah itu, diamkan kapas tersebut pada permukaan kulit atau bibir yang menggunakan lip cream. Diamkan kapas tersebut kurang lebih lima detik. Hal ini dilakukan agar kotoran dan bekas lipcream terangkat dengan sempurna.

 trik simpel bersihkan lip cream transferproof Berbagai sumber

foto: TikTok/@instaperfect_id

Langkah berikutnya yaitu angkat kapas tersebut sembari diusapkan secara perlahan. Lakukan langkah ini berulang kali hingga lipcream benar-benar bersih.

Dengan menggunakan satu produk saja, kamu sudah bisa membersihkan lipcream transferproof yang susah untuk dihilangkan. Cukup mudah bukan membersihkan lipcream transferproof tersebut?

Di sisi lain, unggahan video yang mendapatkan like 834 pengguna TikTok itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"KK klo pake di bibir bis luntur gak," tanya akun @i'mGonabeastar

"pembersih oilnya pakai yang memang khusus wajah ya babes, pasti bisa ko ngapus lipcream yang transferproof," jawab pemilik akun.

"sama akohol cukup kaka2," tanya akun @p.

"tapi hati-hati bikin bibir kering," imbuh pemilik video tersebut.

@instaperfect_id Reply to @26pinah Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES