11 Rekomendasi lip cream matte di bawah harga Rp 150 ribu, bikin bibir memesona tanpa kering

11 Rekomendasi lip cream matte di bawah harga Rp 150 ribu, bikin bibir memesona tanpa kering

Brilio.net - Bagian makeup yang penting tidak hanya area mata saja. Namun bagian lainnya seperti bibir pun tidak luput untuk dirias. Pasalnya, riasan pada bibir menjadi kunci agar makeup terlihat fresh dan sempurna. Maka dari itu, tidak heran ketika merias area bibir ini pemilihan alat makeup cukup selektif.

Makeup untuk area bibir ini sama halnya dengan makeup pada umunya yang memiliki berbagai macam jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari lipstik, lip gloss, lip tint, hingga lip cream. Berbicara mengenai lip cream, alat makeup satu ini memiliki tekstur cair tetapi agak creamy.

Teksturnya yang cream tersebut membuat lip cream memiliki tingkat pigmentasi tinggi sehingga bisa menutupi warna asli bibir. Bahkan bisa memberikan hasil akhir yang tampak lebih sheer dan matte. Tak hanya itu, jika dibandingkan dengan jenis riasan bibir lainnya, lip cream ini lebih tahan lama ketika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dengan begitu, apakah kamu tertarik menggunakan lip cream matte? Nah, berikut ini 11 rekomendasi lip cream matte yang bisa kamu pilih dan gunakan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/12).

1. Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: Instagram/@thebeautyshop.sply

Rekomendasi lip cream matte pertama yang bisa kamu coba adalah Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream. Lip cream ini memiliki 6 varian yang bisa kamu pilih. Di sisi lain, lip cream ini diklaim memiliki ketahanan kurang lebih 18 jam dan bisa menutrisi bibir. Adanya kandungan berupa ekstrak madu bisa membuat bibir menjadi lembap dan halus. Nah, harga dari Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream adalah Rp 80.000.

2. Pixy Lip Cream Matte.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: Instagram/@tokosinarbandorasa

Pixy Lip Cream Matte merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu pilih. Lantaran lip cream ini memiliki hasil akhir matte dan tahan lama ketika digunakan. Lip cream ini juga memiliki formula soft base sehingga bisa membuat bibir lembap dan tidak kering.

Pixy Lip Cream Matte terdiri dari 16 varian warna yang bisa kamu pilih. Sementara itu, harga dari Pixy Lip Cream Matte bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 54.000 saja.

3. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: Instagram/@chazel.id

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat merupakan lip cream yang memberikan hasil riasan natural dan nude. Di sisi lain, adanya kandungan berupa argan oil membuat Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini menjaga kelembapan bibir. Nah, harga dari Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat adalah Rp 129.000.

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream yang memiliki tekstur cream dan hanya bisa digunakan sekali oles. Tak hanya itu, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki tekstur ringan dan lembut.

Sementara itu, adanya teknologi color binding pigments membuat warna lip cream ini tahan lama dan lembap. Hanya dengan harga mulai dari Rp 60.000, kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

5. Maybelline Superstay Matte Ink.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: maybelline.co.id

Maybelline Superstay Matte Ink merupakan pilihan lip cream berikutnya yang bisa kamu pakai. Lip cream dari Maybelline ini diklaim sebagai produk yang transferproof dan tahan lama kurang lebih 16 jam.

Tak hanya itu, Maybelline Superstay Matte Ink ini memiliki tekstur cair sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan. Maybelline Superstay Matte Ink bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 125.000.

6. Make Over Power Stay Transfer Proof Matte Lip Cream.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Seperti namanya Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream memiliki kemampuan transferproof ketika digunakan. Di sisi lain, lip cream ini memiliki tekstur ringan, tidak lengket, dan mudah digunakan. Maka dari itu, tidak heran jika lip cream ini memberikan kenyamanan ketika digunakan. Nah, harga dari Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

7. Emina Creamatte Lipstick.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: Instagram/@beauty.id.cosmetic

Emina Creamatte Lipstick merupakan rekomendasi berikutnya yang patut kamu coba. Pasalnya, lip cream ini memiliki kandungan berupa vitamin E yang bisa membuat bibir menjadi lembap. Di sisi lain adanya kandungan berupa ekstrak macadamia, membuat lip cream ini mudah diaplikasikan dan memberikan kelembapan mendalam. Harga dari Emina Creamatte Lipstick adalah Rp 37.000.

8. SASC Lip Cream.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: sascofficial.com

SASC Lip Cream merupakan lip cream yang patut kamu coba. Hal ini dikarenakan lip cream ini memiliki kandungan berupa vitamin E sehingga bisa membuat bibir lembap. Tidak hanya itu, lip cream ini memiliki kandungan antioksidan dan UV protection sehingga bisa digunakan di luar ruangan. Harga dari SASC Lip Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 90.000.

9. Nacific Crush Mood Lip Cream.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: Instagram/@nacificcosmetics

Nacific Crush Mood Lip Cream menjadi pilihan berikutnya karena lip cream ini memiliki tiga varian warna yang disesuaikan dengan karakter pengguna. Nah, lip cream ini memberikan hasil makeup yang terlihat mewah dan memesona. Di sisi lain, tekstur cream dari lip cream ini membuat alat makeup satu ini mudah digunakan. Nah, harga Nacific Crush Mood Lip Cream mulai dari Rp 120.000.

10. Nama Beauty Lip Cream Matte.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: namabeauty.co

Nama Beauty Lip Cream Matte merupakan lip cream yang memberikan hasil matte dan tampak natural. Tidak hanya itu, lip cream ini juga tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Pasalnya, Nama Beauty Lip Cream Matte ini memiliki kandungan berupa vitamin E. Sementara itu, harga Nama Beauty Lip Cream Matte dibanderol mulai dari Rp 119.000.

11. Lip Cream Mustika Ratu.

Rekomendasi lip cream matte  Berbagai sumber

foto: Instagram/@the_lipsstorehk

Lip Cream Mustika Ratu merupakan rekomendasi terakhir yang bisa menjadi pilihan kamu. Lip cream ini memiliki formula berupa multi protection factor yang berasal dari ekstrak moringa. Di sisi lain, adanya kandungan berupa vitamin E dan olive oil bisa membuat bibir lembap dan ternutrisi. Hanya dengan harga mulai dari Rp 74.000 kamu sudah bisa mendapatkan Lip Cream Mustika Ratu.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES