Gadis kecil ini pandai merias wajah, hasil makeup bak MUA profesional

Gadis kecil ini pandai merias wajah, hasil makeup bak MUA profesional

Brilio.net - Berprofesi sebagai makeup artist (MUA) saat ini menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan jasa perias wajah sangat dibutuhkan pada acara penting seperti halnya pernikahan ataupun wisuda. Maka dari itu, tidak heran profesi sebagai MUA ini cukup diminati.

Tentunya untuk menjadi seorang MUA dibutuhkan keahlian khusus agar hasilnya tampak sempurna. Kemampuan ini bisa didapatkan melalui pelatihan ataupun belajar secara otodidak. Selain itu profesi MUA ini juga tidak pandang usia.

Siapapun bisa menjadi seorang MUA profesional, termasuk gadis kecil yang berasal dari Malaysia. Momen gadis kecil lihai merias wajah ini dibagikan oleh akun TikTok @_mamaqessya yang merupakan sang ibu, pada Minggu (13/11) lalu.

Gadis kecil lihai merias wajah.

Gadis kecil ini pandai merias wajah Berbagai sumber

foto: TikTok/@_mamaqessya

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 4 menit itu menunjukan aksi gadis kecil yang merias wajah seorang wanita berhijab hitam. Gadis tersebut terlihat sudah berpengalaman. Ia mulai merias wajah mulai dari merapikan alis, menggunakan foundation, concealer, hingga bedak.

Gadis kecil yang mengenakan baju pink itu tidak asal merias wajah. Ia justru menggunakan teknik merias seperti yang dilakukan MUA profesional pada umumnya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES