Trik memakai lipstik nude agar tidak pucat, bikin riasan lebih fresh dan tetap natural

Trik memakai lipstik nude agar tidak pucat, bikin riasan lebih fresh dan tetap natural

Brilio.net - Salah satu produk makeup yang tak boleh terlewatkan adalah lipstik. Dalam keseharian, lipstik yang cocok adalah yang memiliki warna-warna natural, yaitu nude. Untuk pemakaian sehari-hari, hingga pergi ke pesta yang formal pun lipstik nude bisa menjadi andalan.

Tak hanya itu, lipstik dengan warna nude juga akan menghadirkan kesan natural sehingga membuat tampilan tak terlihat berlebihan. Warna nude seperti cokelat, pink, dan peach akan memberikan kesan alami karena dekat dengan warna wajah asli. Penampilan pun terlihat natural namun tetap fresh.

Bahkan warna nude juga cocok dipadu padankan dengan gaya makeup apa pun yang nyaman untukmu. Sayangnya, ada beberapa orang justru terlihat pucat saat menggunakan lipstik nude. Kemungkinan ini kesalahan dalam mengaplikasikannya atau salah dalam memilih lipstik. Warna nude memang perlu trik khusus agar mendapatkan riasan yang fresh dan natural.

Trik memakai lipstik nude agar tidak pucat Berbagai sumber

Trik memakai lipstik nude agar tidak pucat
Instagram/@puputrimakeup

Seperti yang dibagikan salah satu MUA melalui akun Instagram pribadinya @puputrimakeup pada (19/2). Melalui video unggahan tersebut pemilik akun membagikan trik memakai lipstik nude agar tidak pucat, riasan jadi lebih fresh dan tetap natural.

"Tutorial Nude Lipstick yg ga bikin pucet. Yuhuuu, mana tim nude lipstick nih?? Mari merapaaattt," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @puputrimakeup, Minggu (5/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES