Jangan salah, begini 6 cara memilih lipstik merah sesuai warna kulit agar riasan tampak stand out

Jangan salah, begini 6 cara memilih lipstik merah sesuai warna kulit agar riasan tampak stand out

Brilio.net - Riasan yang sempurna tak luput dari penggunaan perona bibir atau biasa disebut lipstik. Alat makeup yang satu ini memiliki unsur penting dalam riasan wajah. Pasalnya penggunaan lipstik dapat membuat penampilan lebih menarik dan wajah lebih cerah. Hal ini tentu saja dapat menunjang tingkat kepercayaan diri.

Berbicara mengenai lipstik, alat makeup satu ini memiliki berbagai varian warna yang bisa kamu gunakan. Namun, dari berbagai macam warna tersebut, terdapat satu warna yang cukup menarik dan menjadi favorit bagi sebagian besar wanita, yakni lipstik warna merah.

Hal ini lantaran, lipstik warna merah ini dapat memberikan efek dramatis pada bibir. Warna merah pada bibir dapat memberikan kesan yang lebih elegan. Selain itu, lipstik merah juga cocok untuk digunakan pada acara-acara formal seperti pernikahan, pesta, dan acara resmi lainnya.

Lipstik warna merah memiliki berbagai jenis yang beredar di pasaran. Terdapat beberapa varian lipstik warna merah, pertama lipstik merah matte, bisa memberikan tampilan dramatis dan elegan pada bibir. Jenis lipstik ini juga lebih tahan lama.

Kedua yaitu, lipstik merah glossy yang bisa memberikan efek kilau pada bibir. Lipstik merah jenis ini juga bisa memberikan efek alami dan tampak segar.

Ketiga yaitu ada jenis lipstik merah satin yang bisa kamu gunakan. Nah, lipstik merah jenis satin ini memberikan hasil halus dan memberikan efek kelembutan pada bibir.

Itulah beberapa jenis lipstik warna merah yang bisa kamu gunakan. Kamu tertarik menggunakan lipstik merah tersebut? Sebelum memutuskan untuk membeli lipstik dengan warna merah, kamu harus mengetahui terlebih dahulu cara memilih lipstik yang benar agar kamu tidak salah.

Lantas bagaimana cara memilih lipstik merah sesuai warna kulit agar riasan wajah kamu tampak stand ou? Yuk, simak informasi berikut ini, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (16/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES