Bukan langsung diisi eyebrow pencil, ini trik menebalkan alis agar tidak ngeblock pakai 1 alat

Bukan langsung diisi eyebrow pencil, ini trik menebalkan alis agar tidak ngeblock pakai 1 alat

Brilio.net - Alis adalah salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada makeup. Hal ini karena banyak yang menjadikan alis sebagai kunci kecantikan. Tak heran, kalau akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam atau tato alis demi mendapatkan bentuk yang diinginkan. Namun tak sedikit juga yang masih menggunakan berbagai produk alis seperti pensil alis atau eyebrow pencil, eyebrow pomade, hingga eyebrow mascara.

Bukan hanya untuk pemilik alis tipis, pensil alis juga kerap digunakan orang dengan alis tebal. Biasanya hal ini dilakukan untuk memberikan kesan alis yang lebih rapi dan tegas.

Cara membuat alis pun terbilang gampang-gampang susah. Tidak semua wanita bisa melukis alis dengan sempurna. Butuh ketelitian untuk bisa lancar membuat alis.

Alis terlalu tipis bisa membuat penampilan wajah kurang seimbang. Sedangkan alis yang terlalu tebal justru membuat riasan menjadi terlihat menor. Membentuk alis membutuhkan keterampilan agar terlihat natural dan tidak berlebihan. Oleh karena itu, kamu perlu tahu tips dan trik membentuk alis mata agar terlihat natural.

Penggunaan eyebrow pencil atau eyebrow pomade serta produk-produk alis lainnya dilakukan untuk membuat garis yang menyerupai bulu alis. Sayangnya, terkadang bulu alis yang digambar dengan eyebrow pencil atau pomade tidak terlihat natural. Alis justru bisa terlihat lebih tebal dan ngeblock.

Tapi nggak perlu risau alis bakal ngeblock, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan sebuah trik yang mudah dilakukan. Trik ini dibagikan seorang beauty enthusiast melalui akun Instagram pribadinya @kay.faces pada (28/3) lalu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES