Tak perlu sulam, begini trik menghitamkan dan menebalkan alis secara alami cuma pakai 3 bahan dapur

Tak perlu sulam, begini trik menghitamkan dan menebalkan alis secara alami cuma pakai 3 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki alis hitam dan tebal merupakaan dambaan bagi semua orang, terlebih lagi kaum hawa. Pasalnya, alis yang tebal dan hitam ini memberikan efek pada wajah yang terlihat lebih tegas dan percaya diri. Tidak hanya itu, alis tebal dan hitam saat ini menjadi tren kecantikan di semua kalangan. Tren ini meliputi bentuk, warna, dan ketebalan alis.

Nah, bagi sejumlah orang yang menginginkan alis hitam dan tebal biasanya langsung datang ke salon kecantikan. Di tempat tersebut mereka memilih metode sulam alis agar mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Sayangnya, perawatan menggunakan sulam alis ini membuat kamu untuk mengeluarkan biaya berlebih.

Ada satu cara yang cukup mudah dan kamu tidak perlu mengeluarkan budget berlebih. Cara tersebut adalah menggunakan tiga bahan dapur yaitu aloe vera, cengkeh, dan kemiri bakar. Ketiga bahan dapur tersebut dapat memberikan kelembapan, mempercepat regenerasi sel, dan merangsang pertumbuhan rambut.

Bagi kamu yang belum tahu cara menggunakan ketiga bahan tersebut. Yuk, intip tutorialnya yang dibagikan oleh pengguna TikTok diy body careJumat (14/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES