Bisa cegah penuaan dini, ini 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu

Bisa cegah penuaan dini, ini 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu

6. Now Foods Sweet Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: Instagram/@cosmetics_paris_anah

Stretch mark merupakan salah satu permasalahan yang kerap dikeluhkan oleh kebanyakan wanita, karena stretch mark dapat menurunkan rasa percaya diri. Untuk mengatasi hal tersebut, menggunakan Now Foods Sweet Almond Oil dapat menjadi solusi yang tepat untuk mencegah timbulnya stretch mark tersebut. Minyak almond memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menjaga kelembapan kulit dan elastisitasnya, sehingga kulit tetap sehat dan cantik.

Selain itu, minyak almond ini cepat meresap dan tidak menyumbat pori-pori, sehingga dapat menggunakannya pada seluruh bagian tubuh termasuk wajah. Dengan pemakaian secara teratur, kulit akan terlihat lebih bersih, lembut dan sehat. Dengan harga Rp 75 ribu, produk ini sangat terjangkau untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik.

7. Gunanusa Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: gunanusafood.com

Gunanusa Almond Oil merupakan produk yang multifungsi. Minyak almond ini mampu mengurangi luka bekas jerawat dan peradangan serta memiliki sifat anti-aging. Selain itu, produk ini juga dapat berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari paparan sinar matahari. Penggunaan rutin dari produk ini dapat membantu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Selain memberikan manfaat untuk kecantikan kulit, minyak almond ini juga memiliki manfaat kesehatan yang baik bagi tubuh. Produk ini dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung, membantu menurunkan berat badan, serta mengendalikan kadar gula darah. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 30 ribu.

8. Green Tosca Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: greentosca.com

Green Tosca Almond Oil memiliki keunggulan dibandingkan minyak almond lainnya. Minyak almond ini memiliki warna, aroma, dan nutrisi yang masih terjaga karena dilengkapi dengan asam linoleat dan asam lemak tak jenuh tunggal. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk menurunkan jumlah kolesterol jahat dan menjaga kesehatan jantung. Oleh karena itu, produk ini sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Tidak hanya untuk kesehatan, produk ini juga dapat digunakan untuk penggunaan eksternal seperti minyak pijat dan pelembap kulit. Dengan memanfaatkan produk ini secara rutin, kulit akan terjaga kelembapannya dan menjadi lebih sehat. Dengan harga Rp 273 ribu, kita akan mendapatkan manfaat kesehatan yang sangat berharga.

9. Nusaroma Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: nusaroma.com

Nusaroma Almond Oil menawarkan minyak almond 100% murni yang aman untuk semua jenis kulit. Minyak ini mudah diserap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Produk ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari guna menjaga kelembapan kulit. Baik pemilik kulit berminyak atau sensitif, tidak perlu khawatir menggunakan produk ini, karena produk ini tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit saat digunakan. Minyak almond ini juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan aromaterapi, perawatan rambut, kulit, dan sebagainya. Produk ini dijual dengan harga Rp 72 ribu.

Penulis: mg/Jessica Tosya

(brl/pep)

tags

STORIES