Bisa cegah penuaan dini, ini 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu

Bisa cegah penuaan dini, ini 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu

1. Moriganic Almond Oil Serum

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: Instagram/@moriganic

Moriganic almond oil merupakan produk yang dapat memberikan rasa nyaman pada kulit saat pemakaian. Produk ini diproses secara cold-pressed sehingga lebih kaya akan nutrisi. Bagi pemilik kulit kering, produk ini sangat direkomendasikan karena tidak mengandung alkohol dan pewangi sintetis sehingga meminimalkan risiko iritasi pada kulit sensitif.

Selain itu, produk ini dapat digunakan pada semua jenis kulit dan bahkan aman untuk digunakan pada bulu mata. Tidak hanya untuk kulit, produk ini juga bisa diaplikasikan pada rambut untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit kepala dan helai rambut. Produk ini juga dapat digunakan sebagai hair mask yang dapat menutrisi kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu.

2. Beorganik Sweet Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: beorganikindonesia.com

Produk ini sangat direkomendasikan karena dapat memberikan manfaat bagi seluruh bagian tubuh. Selain dapat digunakan untuk merawat kecantikan rambut, produk ini juga dapat berfungsi sebagai serum yang aman digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit normal, berminyak, dan bahkan kulit sensitif. Produk ini menggunakan biji almond dari Italia sebagai bahan utamanya, dan diproses dengan cara cold-pressed sehingga kaya akan nutrisi.

Selain itu, produk ini juga dapat berfungsi sebagai pelembap untuk seluruh tubuh. Sebaiknya, produk ini selalu menjadi bagian dari rangkaian perawatan kulit agar manfaatnya dapat dirasakan secara optimal. Dapatkan produk ini dengan harga terjangkau, hanya Rp 30 ribu.

3. Happy Green 100% Pure Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: nourishindonesia.com

Happy Green telah memilih botol berwarna cokelat gelap sebagai kemasan minyak almonnya yang memiliki kualitas kosmetik. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya oksidasi yang disebabkan oleh sinar matahari, sehingga isi di dalamnya akan terlindungi dalam waktu yang lebih lama. Produk ini terdiri dari 100% minyak almond murni dan tidak mengandung bahan kimia sehingga memberikan manfaat yang optimal. Minyak almond ini dapat dicampurkan dengan essential oil lain untuk mengatasi eczema pada kulit. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 35 ribu.

4. Nu Aroma Sweet Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: Instagram/@nu.aroma

Nu Aroma Sweet Almond Oil merupakan minyak almond yang dapat memberikan manfaat kesehatan pada kulit wajah, menjadikannya lebih sehat dan bercahaya. Selain mengandung nutrisi dari minyak almond, produk ini juga kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu mengurangi kerutan halus dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Produk ini juga dapat membantu mengatasi permasalahan bekas jerawat pada wajah. Produk ini secara teratur dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah tampak lebih sehat dan glowing. Selain diekstraksi dengan cold-pressed, produk ini juga bebas dari bahan kimia sintetis sehingga dijamin alami. Harga dari produk ini adalah Rp 43 ribu.

5. Organic Supply Co. Sweet Almond Oil

rekomendasi minyak almond Istimewa

foto: Instagram/@organicsupplyco

Organic Supply Co. Sweet Almond Oil adalah minyak almond yang cocok untuk perawatan kulit wajah dan rambut. Minyak almond ini mudah diserap oleh kulit dan tidak menyumbat pori-pori sehingga memberikan manfaat maksimal. Minyak almond ini dapat mengurangi kerutan di wajah dan lingkaran hitam di bawah mata, sehingga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan mata panda. Minyak almond ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan mudah iritasi.

Selain untuk kulit, minyak almond ini juga dapat menjaga kesehatan rambut, mencegah kerontokan, dan mengembalikan kilau alami rambut. Produk ini diekstraksi dengan cold-pressed, sehingga alami dan bebas bahan kimia sintetis. Dengan pemakaian teratur, produk ini akan mengangkat sel-sel kulit mati agar wajah sehat dan glowing. Dengan harga Rp 85 ribu, pastinya kamu akan tampil lebih cantik setelah memakainya dengan rutin.

(brl/pep)

tags

STORIES