Bikin wajah cantik dan sehat ini 11 rekomendasi hybrid makeup harga mulai Rp 50 ribuan

Bikin wajah cantik dan sehat ini 11 rekomendasi hybrid makeup harga mulai Rp 50 ribuan

6. Jacquelle Lip Cloud (Hybrid Lip Cream & Lip Care).

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/jacquelle_official

Jacquelle Lip Cloud merupakan hybrid makeup yang dapat kamu gunakan sebagai lip cream sekaligus lip care dalam keseharian.

Selain teksturnya yang lembut dan ringan yang dapat digunakan untuk menutupi garis bibir. Produk ini juga mengandung minyak squalene dan vitamin E yang dapat melembapkan dan membuat bibir menjadi lebih halus.

Kamu bisa mendapatkan Jacquelle Lip Cloud ini hanya dengan membayar seharga Rp 99 ribu.

7. Look - Holy Smooth and Blur Loose Powder.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/lookecosmeticsofficial

Produk hybrid makeup selanjutnya adalah loose powder looke yang dapat menyamarkan tekstur pori-pori wajah agar terlihat lebih mulus. Selain itu, loose powder ini juga mengandung jojoba oil yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembap dan tidak kering.

Produk ini juga diperkaya dengan formulasi UV Protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 106 ribu.

8. ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/esqacosmetics

ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++ merupakan cushion yang mengandung serum dan SPF 50+ yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cushion serum ini memiliki formula yang ringan dan dapat menyempurnakan warna kulit yang tidak merata. Centella asiatica yang ada pada cushion ini juga bisa menenangkan kulit akibat iritasi dan membantu memperbaiki kelembapan skin barrier. Kamu tidak perlu takut wajahmu menjadi kusam setelah memakai cushion karena cushion ini dilengkapi dengan Niacinamide yang dapat mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi kerusakan akibat sinar matahari.

Dengan hanya membayar seharga Rp 111 ribu kamu sudah bisa membawa pulang cushion yang memiliki segudang manfaat ini.

9. Rabbit Habit Blushing Moon Coral Coquette.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/rabbithabitofficial

Rabbit Habit Blushing Moon Coral Coquette merupakan cushion blush yang dapat membuat pipi merona secara alami.

Cushion blush ini mengandung allantoin dan kafein yang dapat melembapkan, menenangkan kulit dan tinggi antioksidan. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 140 ribu.

10. Look - Holy Lash Elixir Hades.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/lookecosmeticsofficial

Look - Holy Lash Elixir Hades merupakan maskara yang dapat membuat bulu matamu menjadi lebih lentik dan bervolume. Maskara ini juga mengandung Argan oil yang dapat membantu menjaga bulu mata dan menguranginya dari kerontokan.

Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 170 ribu.

11. ERHA Luminous Pearl BB Cushion.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/erhaofficialstore

Dikembangkan dengan formula dermatologi, ERHA Luminous pearl BB cushion merupakan base makeup yang mengandung Pearl extract, White lily extract, dan Hyaluronic acid yang berfungsi untuk membuat kulit terasa lembap dan tampak natural bercahaya. Diformulasikan secara ringan, nyaman untuk digunakan pada kulit wajah sehingga tidak menimbulkan smudging/bekas pada wajah untuk penggunaan sehari-hari.

Produk ini juga dilengkapi dengan broad spectrum sunscreen SPF 40/PA++ yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 182 ribu.

mgg/luthfiah

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES