Bikin hasil makeup lebih flawless, ini 7 jenis brush dan kegunaannya yang wajib kamu tahu

Bikin hasil makeup lebih flawless, ini 7 jenis brush dan kegunaannya yang wajib kamu tahu

Brilio.net - Merias wajah menjadi salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penampilan cantik. Salah satu rahasia untuk mendapat hasil yang sempurna pada riasan wajah adalah penggunaan alat-alat makeup yang tepat, khususnya brush.

Mengaplikasikan brush ternyata butuh trik khusus. Walaupun bentuknya hampir sama, tetapi fungsinya berbeda. Masih banyak orang yang menggunakan satu jenis brush untuk semua produk makeup, padahal sebenarnya brush memiliki banyak jenis sesuai dengan kegunaannya masing-masing.

Penggunaan brush yang tepat bisa membuat hasil riasan makeup tampak berbeda. Bagi pemula, mungkin sulit untuk mengenali jenis brush sesuai dengan kegunaannya. Walaupun begitu, kita harus tetap menghilangkan kebiasaan menggunakan satu brush untuk semua produk makeup.

Memakai 1 brush untuk semua produk makeup bisa berpotensi menimbulkan permasalahan pada kulit wajah. Tanpa disadari, banyak kuman yang menempel dari berbagai produk makeup yang terkumpul pada satu brush.

Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/3), 7 jenis brush dan kegunaannya yang bisa membuat makeup tampak flawless.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES