Bantu samarkan lingkaran hitam, ini trik membuat color corrector hanya pakai 2 alat

Bantu samarkan lingkaran hitam, ini trik membuat color corrector hanya pakai 2 alat

Brilio.net - Lingkaran hitam di bawah mata atau dark circle menjadi salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan oleh banyak orang. Pasalnya, lingkaran hitam tersebut akan sangat mengganggu penampilan dan membuat area mata terlihat lebih lelah.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menyamarkan lingkaran hitam tersebut. Bisa menggunakan produk skincare maupun produk riasan wajah, salah satunya memakai color corrector.

Color corrector merupakan salah satu produk makeup yang dapat berguna untuk menutupi warna kulit tidak merata seperti bintik hitam maupun dark circle. Produk color corrector juga memiliki berbagai macam warna seperti hijau, peach atau orange, ungu maupun pink. Pemilihan warna ini nantinya bisa disesuaikan dengan permasalahan yang ada di kulitmu.

Untuk menutupi lingkaran hitam atau area kulit yang gelap, kamu bisa memilih color corrector berwarna peach atau oranye karena warna tersebut bisa menyamarkan area wajah yang gelap.

Color collector juga bukanlah suatu hal yang sulit ditemui saat ini, kamu bisa menemuinya di toko-toko kecantikan terdekat. Namun sayangnya, harga yang ditawarkan oleh berbagai produk color corrector ini masih terbilang mahal, apalagi untuk anak-anak remaja.

Akan tetapi, tak perlu khawatir dengan hal itu, karena kamu bisa membuat color collector sendiri untuk menutupi lingkaran hitam, hanya dengan menggunakan 2 alat saja.

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES