Bantu hilangkan bintik hitam di wajah pakai masker dari 1 jenis daun, bikin kulit autocerah bersinar

Bantu hilangkan bintik hitam di wajah pakai masker dari 1 jenis daun, bikin kulit autocerah bersinar

Brilio.net - Permasalahan pada wajah yang seringkali dialami oleh sebagian besar orang adalah bintik hitam yang muncul di wajah. Biasanya bintik hitam ini muncul karena bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. Namun, terdapat faktor lainnya yang memengaruhi adanya bintik hitam tersebut, seperti paparan sinar matahari, jerawat, penuaan dini, penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok, dan faktor genetik.

Untuk menghilangkan bintik hitam di wajah kamu dapat menggunakan masker wajah secara rutin. innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask bisa menjadi pilihanmu, produk ini menggunakan 6.000 mg tanah liat vulkanik Jeju yang berguna untuk menyerap sebum berlebih. Jenis tanah liat ini jauh lebih ampuh dibandingkan red clay yang biasa dipakai oleh produk dari merk lainnya.

Masker ini dapat digunakan dengan lembut dan tanpa ada rasa kulit tertarik. Menjadikan kulit yang baik dan halus untuk dipakaikan makeup selanjutnya. Masker innisfree ini juga akan mencerahkan kulit sekaligus mengurangi noda yang tampak. Bebas dari paraben, wangi sintetik, warna, mineral oil dan imidazolidinyl urea. Aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Penasaran dengan masker ini? Yuk klik di bawah ini dan beli produknya.

Walaupun cukup meresahkan, kamu tak perlu khawatir. Bintik hitam ini bisa kamu samarkan. Terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah menggunakan masker dari satu jenis daun.

Kali ini daun yang bisa kamu manfaatkan adalah serai yang mengandung vitamin C dan antioksidan. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk menenangkan kulit, mengurangi produksi minyak, mencerahkan, dan membersihkan kulit.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES