Antimenor tapi tetap cantik, begini cara melentikkan bulu mata pakai 1 produk skincare

Antimenor tapi tetap cantik, begini cara melentikkan bulu mata pakai 1 produk skincare

Kamu bisa mengoleskan petroleum jelly dengan bantuan sikat maskara yang sudah dibersihkan untuk hasil yang maksimal. Caranya, siapkan penjepit bulu mata, spoolie maskara, dan petroleum jelly. Jepit bulu mata kamu terlebih dahulu menggunakan penjepit bulu mata agar bulu mengarah keatas dan lebih lentik.

Setelah itu, ambil petroleum jelly secukupnya pada punggung tangan. Gunakan spoolie maskara untuk mengambil petroleum jelly dengan cara diputar-putar agar semua sisi pada spoolie terlapisi petroleum jelly.

Cara melentikkan bulu mata pakai 1 produk skincare Berbagai sumber

foto: TikTok/@lifestyle.jg

Kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada kedua bulu mata kamu kearah atas selayaknya menggunakan maskara pada umumnya. Cara ini akan membuat bulu mata kamu lebih lebat dan lentik alami tanpa maskara yang menggumpal dan tampak menor. Selamat mencoba!

Video yang membagikan cara melentikkan bulu mata pakai 1 produk skincare ini sontak viral. Sampai saat ini, videonya sudah dilihat sebanyak 536,7 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.400 komentar.

"Wah aku juga melakukan hal itu," tulis pemilik akun @aesthetic_lifestyle_z.

"Aku juga menggunakan setiap hari saat sekolah," celetuk akun @user26338383763.

"Aku juga melakukannya dan bekerja sangat baik, saat menggosoknya secara tidak sengaja, tidak akan meninggalkan bekas yang menghitam," kata pemilik akun @graciee.kayy.

@lifestyle.jg how to make clear mascara at home #aesthetic #blm #trendy #fyp #famous #clearmascara original sound - aesthetics :))

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES