9 Rekomendasi bedak tabur untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 10 ribuan

9 Rekomendasi bedak tabur untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 10 ribuan

1. Sariayu Compact Powder SPF15.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@depopelita.bna

Sariayu Compact Powder SPF15, sebuah bedak tabur dengan formula lembut dan halus. Bedak ini memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya, serta merawat kelembaban dan kelembutan kulit.

Kandungan peppermint oil memberikan aroma yang segar, sementara essential cendana (sandalwood) oil berperan sebagai pelembab alami. Jangan lupakan kandungan tabir surya SPF 15 yang hadir untuk memberikan perlindungan ekstra. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 17 ribu.

2. PONDS Instabright Tone Up Milk Powder.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@juli_modis

PONDS Instabright Tone Up Milk Powder, merupakan bedak tabur yang sedang menjadi tren di media sosial dan toko online. POND'S telah meluncurkan tiga varian baru untuk bedak tabur dengan bentuk yang menyerupai bedak bayi. Salah satu varian yang menarik adalah Instabright Tone Up Milk Powder yang menggunakan Stardust Technology, partikel bedak ini lebih halus sehingga memberikan hasil akhir yang alami, halus, dan tanpa cela.

Keistimewaan lainnya adalah wangi bedak yang berbeda dari varian sebelumnya, karena bedak ini memiliki aroma lembut yang mirip susu. Bedak ini memberikan tampilan akhir matte pada wajah dan secara instan memberikan efek cerah pada kulit yang kusam dan tidak bercahaya. Kamu dapat membelinya dengan harga Rp 19 ribu.

3. Emina Daily Matte Loose Powder.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@nafabeauty.id

Emina Daily Matte Loose Powder diciptakan khusus untuk pemilik jenis kulit berminyak. Emina hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Bedak tabur yang cocok digunakan setiap hari ini mengandung formula oil control, sehingga dapat mengurangi produksi keringat dan minyak berlebihan pada wajah namun tetap memberikan rasa ringan.

Kamu tidak perlu khawatir bahwa area wajah yang lain akan menjadi kering, karena loose powder ini mengandung ekstrak Canadian Willowherb yang berfungsi sebagai anti-iritasi dan antioksidan. Kamu dapat memfokuskan penggunaan bedak pada area T-zone dan meratakan di area lainnya. Formula produk ini aman digunakan setiap hari dan juga cocok untuk kulit remaja. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 27 ribu.

4. FOCALLURE Pressed Powder.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@pink.flashbangladesh

FOCALLURE Pressed Powder merupakan bedak tabur dari brand China yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Dengan bedak yang dihaluskan dengan baik, produk ini dapat membuat wajah tetap bebas kilap. Bedak ini mampu mengendalikan minyak di wajah dan mencegah timbulnya jerawat.

Dengan teksturnya yang ringan, bedak ini memberikan hasil yang halus dan bebas cacat. Selain itu, bedak ini dilengkapi dengan aplikator puff dan cermin yang sangat praktis untuk digunakan saat sedang bepergian. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 50 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES