9 Rekomendasi bedak tabur untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 10 ribuan

9 Rekomendasi bedak tabur untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 10 ribuan

5. e.l.f. High Definition Powder.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@gembeautylb

e.l.f. High Definition Powder memiliki hasil akhir yang lembut dan berkilau dengan teksturnya yang tembus pandang ini. Cocok digunakan setiap hari, tanpa menggunakan alas bedak atau di atas foundation favorit kamu. e.l.f. High Definition Powder juga membantu menyamarkan garis halus dan ketidaksempurnaan, memberikan tampilan kulit yang sempurna dan bercahaya. Bedak ini dapat digunakan mulai dari usia 12 tahun, dan sangat cocok bagi remaja yang sedang belajar merias wajah. Dapatkan produk ini dengan harga Rp 55 ribu.

6. Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@tokowardahkuningan

Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation, merupakan produk lokal yang menawarkan bedak berkualitas dari brand Wardah. Seri Instaperfect adalah seri kosmetik terbaru dari Wardah. Powder Foundation ini dirancang dengan teknologi cerdas "Natural Buildable Coverage" yang memberikan hasil tahan lama dan mudah dibaurkan secara merata.

Kandungan Superfine Minerals dalam bedak ini bekerja dengan baik pada lapisan epidermis kulit untuk menyamarkan pori-pori, noda hitam, dan garis halus pada wajah, sambil memberikan tampilan wajah yang lembut dan bebas kilap. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 90 ribu.

7. O.TWO.O Pressed Powder Foundation.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@aacosmetics.bd

O.TWO.O Pressed Powder Foundation merupakan salah satu bedak dari China yang semakin dikenal. Kedua brand ini memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Namun, O.TWO.O Pressed Powder Foundation memiliki keunikan tersendiri karena memiliki kesan yang "mewah". Bedak tabur ini memiliki daya tahan yang lama hingga delapan jam.

Nggak salah, kalau bedak ini bisa menjaga riasan tetap sempurna dan alami. Bedak ini tidak akan mengalami perubahan warna atau biasa disebut oksidasi. Lebih lagi, bedak ini memberikan kenyamanan dan kelembutan pada kulit tanpa membuatnya kering sama sekali. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 95 ribu.

8. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@makeuplandjo

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder adalah bedak padat yang memberikan hasil akhir matte, cocok untuk jenis kulit normal yang cenderung berminyak. Meskipun demikian, bedak ini juga aman digunakan pada kulit sensitif karena telah diuji oleh dermatolog. Bedak ini mampu mengontrol kelebihan minyak pada wajah tanpa menyumbat pori-pori, berkat partikelnya yang sangat halus.

Kamu dapat menggunakan bedak ini dengan aplikator kuas atau spons. Sebarkan merata di dahi, hidung, pipi, dan dagu dengan gerakan lembut ke arah bawah. Bedak ini dapat digunakan sendiri tanpa menggunakan foundation atau sebagai tahap penyelesaian tampilan makeup. Harganya Rp 130 ribu.

9. LOral Infallible Pro-Matte Powder.

Rekomendasi bedak tabur kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

LOral Infallible Pro-Matte Powder adalah bedak dengan formula yang revolusioner dan inovatif yang memberikan tampilan riasan sempurna dan tahan lama. Dengan hasil akhir matte yang velvet, bedak ini memiliki tekstur yang tidak membuat kulit menjadi kering, sehingga cocok digunakan pada area kulit yang normal dan cenderung kering. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 179 ribu.


(mgg/Jessica Tosya)

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES