7 Rekomendasi bedak two way cake untuk kulit berminyak harga mulai Rp 50 ribu, samarkan kilap di wajah

7 Rekomendasi bedak two way cake untuk kulit berminyak harga mulai Rp 50 ribu, samarkan kilap di wajah

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: luxcrime.com

Bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake mempunyai formula yang berfungsi memberikan efek membuat kulit wajah tampak halus serta menutupi ketidaksempurnaan pada kulit. Diperkaya dengan partikel yang menghasilkan kulit menjadi flawless, meratakan warna kulit, memberi perlindungan dari sinar ultraviolet, serta memberikan hasil akhir velvet matte.

Selain itu, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake mempunyai keunggulan lain, yaitu dapat menutupi kekurangan di wajah, seperti noda bekas jerawat, menyamarkan pori-pori di wajah, dan mengontrol produksi minyak yang berlebih secara optimal. Bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake bisa didapatkan dengan harga Rp 90 ribuan.


2. Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: maybelline.co.id

Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation merupakan bedak two way cake keluaran baru dari Maybelline dengan harga Rp 149 ribu. Bedak ini memiliki fungsi yang cukup sama dengan foundation. Bedak two way cake Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation memiliki kandungan oil control yang berfungsi mengontrol minyak di wajah hingga 24 jam.

Bedak ini juga dapat memberikan full coverage dan hasil akhir matte. Selain itu, bedak Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation dilengkapi dengan SPF 44 yang mempunyai peran melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet. Kelebihan bedak Maybelline ini adalah tidak membuat riasan wajah tampak patchy walau sudah dipakai seharian.

3. Make Over Perfect Two Way Cake.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Perfect Two Way Cake menggunakan kandungan bahan premium yang menghasilkan warna rata di kulit. Partikelnya yang halus dapat menyamarkan ketidaksempurnaan yang ada pada kulit wajah. Make Over Perfect Two Way Cake memiliki kandungan minyak alami, seperti biji jojoba, minyak alpukat, minyak kacang kedelai dan minyak kacang makademia yang mempunyai fungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit wajah.

Kandungan ekstrak bunga chamomile pada Make Over Perfect Two Way Cake ini bisa menjaga keseimbangan produksi minyak pada wajah sehingga cocok untuk kulit berminyak. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 100 ribuan saja.


4. BLP BEAUTY BLP Compact Powder.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: Instagram/@preloved.specialist

Dengan harga Rp 100 ribuan, BLP BEAUTY BLP Compact Powder merupakan compact powder dengan hasil matte tetapi tetap natural, sehingga cocok digunakan sehari-hari. BLP BEAUTY BLP Compact Powder memiliki kandungan vegetable squalane oil, UV protection serta formula non-comedogenic yang membuat produk ini ringan digunakan sehari-hari.

5. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake memiliki formula microated particles yang mampu meratakan warna kulit, menyamarkan noda pada kulit wajah, memberikan hasil makeup yang natural dan tahan lama. Bedak two way cake dari Wardah ini mengandung vitamin E yang dapat melembapkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, kandungan oil control di dalamnya dapat membantu mengontrol produksi sebum berlebih pada kulit. Bedak Wardah Everyday Luminous Two Way Cake ini bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribuan saja.


6. L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: Instagram/@arome__parfum

L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder diklaim mampu menahan minyak hingga 16 jam. Kandungan yang ringan dalam bedak ini membuat produk ini aman digunakan sehari-hari. Meskipun begitu, L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder memiliki tingkat coverage yang cukup tinggi sehingga dapat menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam di wajah dengan baik. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 180 ribu.

7. Somethinc DNA Air Brush Powder Foundation.

Rekomendasi bedak two way cake  berbagai sumber

foto: somethinc.com

Somethinc DNA Air Brush Powder Foundation memiliki tekstur yang lembut dan dapat membuat wajah bebas kilap seharian. Produk ini dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah dengan 'Live filter effect' serta tingkat coverage-nya medium to full. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribuan saja.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES