7 Rekomendasi bedak two way cake untuk kulit berminyak harga mulai Rp 50 ribu, samarkan kilap di wajah

7 Rekomendasi bedak two way cake untuk kulit berminyak harga mulai Rp 50 ribu, samarkan kilap di wajah

Brilio.net - Bedak two way cake adalah complexion penggabungan antara bedak dengan foundation. Penggabungan itulah yang disebut dengan 'cake', sesuai pada sebutannya yaitu bedak two way cake. Bedak ini dikemas dalam bentuk compact dan memiliki bermacam-macam jenis coverage, mulai dari sheer, medium sampai full.

Penggunaan bedak two way cake cocok untuk orang yang ingin merias wajah secara instan, namun tetap terlihat natural serta flawless. Bedak jenis ini memiliki fungsi menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah hanya dengan satu kali langkah, serta memberikan tampilan wajah yang sempurna. Tak hanya itu, bedak two way cake juga mampu menyerap minyak berlebih pada wajah sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Meski begitu, memilih bedak two way cake harus sesuai dengan tipe kulit. Pasalnya, jenis dan kebutuhan kulit juga berperan penting pada hasil akhir yang diberikan. Tipe kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak two way cake yang memberikan hasil akhir matte, sehingga menampilkan efek halus alami dan bebas kilap pada kulit wajah.

Hindari menggunakan bedak yang memberikan hasil akhir terlalu berkilau, karena bisa membuat kulit wajah semakin berminyak. Jenis kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak padat dengan bahan yang dapat menyerap produksi minyak berlebih dengan baik. Misalnya, kandungan silika atau talc yang dapat membantu menjaga produksi sebum berlebih, tetapi tetap membuat kulit wajah cerah dan bersinar.

Pilih juga bedak dengan kandungan SPF di dalamnya yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet jika sedang beraktivitas di luar ruangan. Berikut tujuh rekomendasi bedak two way cake yang cocok bagi pemilik kulit berminyak, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES