11 Rekomendasi foundation untuk remaja harga di bawah Rp 150 ribu, bikin riasan tampak flawless

11 Rekomendasi foundation untuk remaja harga di bawah Rp 150 ribu, bikin riasan tampak flawless

Brilio.net - Riasan wajah yang tampak halus dan sempurna harus disesuaikan dengan formulasi penggunaan makeup yang tepat. Penggunaan alat makeup, seperti base makeup menjadi kunci utama agar mendapatkan hasil riasan yang diinginkan. Nah, alat makeup ini terdiri dari berbagai variasi, mulai dari bedak, primer, cushion, hingga foundation. Salah satu jenis makeup yang kini tengah menjadi favorit di kalangan para remaja adalah foundation.

Foundation yang digunakan oleh remaja pastinya bukan produk yang memiliki formula berat. Hal ini dikarenakan sejumlah produk makeup mempunyai kandungan berupa bahan kimia. Bahan tersebut bisa membahayakan kulit remaja yang masih sensitif dan rentan terkena jerawat. Maka dari itu, para remaja bisa menggunakan produk khusus, seperti foundation untuk remaja.

Saat ini foundation untuk remaja sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran. Tentunya, produk ini bisa beli dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 150.000. Nah, berikut ini 11 rekomendasi foundation untuk remaja, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/1).

1. Viva Cosmetic Liquid Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@rikchiikosmetik

Rekomendasi pertama foundation untuk remaja yang bisa kamu gunakan adalah Viva Cosmetic Liquid Foundation. Produk yang satu ini memiliki kandungan berupa emollient yang bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Di sisi lain, foundation ini memiliki tekstur ringan dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Hanya dengan harga mulai dari Rp 7.000 kamu sudah bisa mendapatkan Viva Cosmetic Liquid Foundation.

2. Purbasari Alas Bedak Daily Series.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@lapakbeautycenter

Rekomendasi selanjutnya adalah Purbasari Alas Bedak Daily Series. Foundation yang satu ini dilengkapi dengan UV Protection sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, foundation ini bisa merawat kulit berjerawat, dan membuat makeup lebih tahan lama. Hanya dengan harga mulai dari Rp 10.000 kamu sudah bisa memiliki foundation ini.

3. Emina Bare Me Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Bare Me Foundation merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk remaja. Pasalnya, foundation ini memiliki formula ringan dan bisa memberikan hasil riasan yang tampak matte. Di sisi lain, foundation ini memiliki tekstur ringan, sehingga nyaman ketika digunakan untuk aktivitas harian. Untuk harga dari Emina Bare Me Foundation adalah Rp 79.000.

4. Pixy UV Whitening Concealing Base.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy UV Whitening Concealing Base merupakan rekomendasi foundation untuk remaja berikutnya. Foundation yang satu ini berbeda dengan produk lainnya. Pasalnya, Pixy UV Whitening Concealing Base ini dapat berguna untuk concealer dan foundation.

Nah, adanya kandungan vitamin C bisa membuat kulit lebih cerah, dan lembap. Harga dari Pixy UV Whitening Concealing Base bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 28.000.

5. BLP x Avoskin Multi Purpose Tinted Sunscreen.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: avoskinbeauty.com

BLP x Avoskin Multipurposed Tinted Sunscreen merupakan rekomendasi selanjutnya. Foundation ini memiliki desain yang praktis dan mudah dibawa untuk travelling. Di sisi lain, adanya kandungan centella asiatica, salicylic acid, dan niacinamide bisa merawat kulit berjerawat, mengatasi kulit berminyak, dan menghaluskan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 150.000 kamu sudah bisa mendapatkan BLP x Avoskin Multi Purpose Tinted Sunscreen.

6. Rose All Day Realest Lightweight Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: roseallday.co

Rose All Day Realest Lightweight Foundation merupakan foundation berikutnya yang bisa kamu coba. Foundation ini memiliki kandungan berupa hyaluronic acid, zinc, vitamin C, dan vitamin E yang membuat kulit lebih segar, lembap, dan tampak lebih muda. Untuk harga dari Rose All Day Realest Lightweight Foundation adalah Rp 80.000.

7. Silkygirl Skin Perfect Liquid Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@guardianmy

Silkygirl Skin Perfect Liquid Foundation merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba. Foundation ini memiliki tekstur cair. Tidak hanya itu, foundation ini bisa menutupi pigmentasi, flek hitam, dan menyamarkan pori-pori besar, serta garis-garis halus. Nah, harga dari Silkygirl Skin Perfect Liquid Foundation dibanderol mulai dari Rp 76.000.

8. Wardah Colorfit Matte Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkitakosmetik

Wardah Colorfit Matte Foundation merupakan foundation untuk remaja yang memiliki teknologi berupa skin match. Tidak hanya itu, foundation Wardah ini termasuk transferproof, dilengkapi dengan SPF 30 PA++. Sementara itu, harga dari Wardah Colorfit Matte Foundation adalah Rp 72.000.

9. OMG Coverlast Liquid Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@tokokitabeauty

OMG Coverlast Liquid Foundation merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba. Foundation ini diformulasikan dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E. Semua kandungan tersebut bisa melembapkan dan membuat kulit tampak cerah. Hanya dengan harga mulai dari Rp 23.000 kamu sudah bisa mendapatkan sONG Coverlast Liquid Foundation.

10. Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@lipstikhitsindonesia

Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation merupakan foundation berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, foundation yang satu ini memberikan hasil yang tampak natural dan flawless. Hanya dengan harga mulai dari Rp 60.000 kamu sudah bisa mendapatkan Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation.

11. Maybelline Fit Me Foundation.

Rekomendasi foundation untuk remaja Berbagai sumber

foto: maybelline.co.id

Rekomendasi terakhir ada Maybelline Fit Me Foundation yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, foundation untuk remaja yang satu ini memiliki tekstur ringan. Maka dari itu, bisa menutupi pori-pori dengan sempurna. Nah, harga dari Maybelline Fit Me Foundation adalah Rp 40.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES