7 Rekomendasi acne spot ampuh hilangkan jerawat pada kulit berminyak, harga mulai dari Rp 50 ribu

7 Rekomendasi acne spot ampuh hilangkan jerawat pada kulit berminyak, harga mulai dari Rp 50 ribu

Brilio.net - Kulit berjerawat merupakan masalah umum yang dialami oleh kebanyakan manusia. Penyebab timbulnya jerawat bisa karena banyak hal. Beberapa diantaranya, produksi minyak yang berlebih pada wajah, adanya bakteri, pori-pori wajah tersumbat, penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok, serta pengaruh hormon pada tubuh. Untuk mengatasinya, berbagai cara dapat dilakukan, salah satunya dengan menggunakan produk skincare untuk mengatasi permasalahan jerawat.

Salah satu produk skincare difokuskan untuk mengatasi jerawat adalah acne spot care atau obat totol jerawat. Acne spot merupakan salah satu produk skincare yang efektif untuk mengobati jerawat di wajah. Acne spot adalah produk yang secara khusus diaplikasikan hanya pada spot jerawat tertentu pada wajah.

Acne spot mempunyai konsentrasi tinggi yang dapat secara optimal membasmi jerawat yang ada di wajah dengan kandungan yang ada di dalamnya. Acne spot memiliki kandungan bahan aktif salicylic acid yang berjenis salisilat. Acne spot membantu kulit wajah dalam memproses sel-sel kulit mati dan mengurangi noda kemerahan pada wajah akibat peradangan pada jerawat. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber rekomendasi acne spot yang ampuh, Rabu (22/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES