11 Rekomendasi makeup saset harga di bawah Rp 100 ribu ini cocok untuk travelling

11 Rekomendasi makeup saset harga di bawah Rp 100 ribu ini cocok untuk travelling

Brilio.net - Bagi kamu yang suka travelling pastinya sudah pasti mempersiapkan semua perlengkapan. Terlebih lagi perlengkapan yang bisa menunjang penampilan kamu saat berlibur, seperti halnya baju, sepatu, pernak pernik fashion, hingga makeup. Namun, ketika melakukan travelling entah keluar kota ataupun keluar negeri, kamu pastinya membutuhkan alat yang lebih ringkas.

Alat-alat dengan ukuran yang minimalis dan simpel dapat mempermudah dan tidak memerlukan banyak ruangan. Nah, barang travelling yang memiliki ukuran cukup besar adalah makeup. Namun, hal tersebut tidak perlu kamu khawatirkan, pasalnya kini sudah terdapat produk makeup dengan bentuk saset.

Sudah pasti, makeup dengan bentuk kemasan saset ini bisa kamu gunakan dengan praktis dan mudah. Nah, berikut ini 11 rekomendasi makeup saset dengan harga di bawah Rp 100.000, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/12).

1. Vienna Beauty Blossom Cheek Blush On.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: vienna.co.id

Rekomendasi makeup saset pertama yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Vienna Beauty Blossom Cheek Blush On. Blush on saset ini memiliki tekstur lembut dan tahan lama. Tak hanya itu, blush on ini memiliki formula ringan sehingga mudah menyatu dengan kulit. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan Vienna Beauty Blossom Cheek Blush On.

2. Purbasari Haneul Lets Blink Eyeshadow.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: Facebook/@hanuelindonesia

Purbasari Haneul Lets Blink Eyeshadow merupakan eyeshadow dengan bentuk saset. Eyeshadow ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan warna gradasi dan bisa memberikan efek shimmering pada mata. Efek yang dipancarkan ini dapat membuat riasan wajah menjadi cerah. Untuk mendapatkan Purbasari Haneul Lets Blink Eyeshadow kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 25.000 saja.

3. Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: vienna.co.id

Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Makeup saset yang satu ini merupakan lip cream yang memiliki tekstur halus sehingga mudah diaplikasikan.

Nah, adanya kandungan vitamin E dan moisturizer membuat lip cream ini bisa melembapkan bibir. Hanya dengan harga mulai dari Rp 18.000 kamu sudah bisa mendapatkan Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream.

4. Moko Moko My Precious Lip & Cheek.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: mokomoko.id

Moko Moko My Precious Lip & Cheek merupakan makeup yang bisa digunakan untuk bibir dan pipi. Lip and cheek ini memiliki kandungan pigmentasi yang tinggi. Maka dari itu, ketika menggunakannya kamu harus lebih berhati-hati agar blush on tidak ketebalan. Nah, harga dari Moko Moko My Precious Lip & Cheek bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 24.000.

5. Maybelline Sensational Liquid Matte Sachet.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: Instagram/@memeycosmetic.banyuwangi

Rekomendasi makeup saset berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Maybelline Sensational Liquid Matte Sachet. Lip matte yang satu ini memiliki formula ringan dan bisa melembapkan bibir. Tidak hanya itu, lip cream ini juga memiliki kualitas ketahanan yang cukup baik. Sementara itu, harga dari Maybelline Sensational Liquid Matte Sachet adalah Rp 22.000.

6. Sis2sis.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: Instagram/@sis2sis_indo

Makeup saset dari Sis2sis ini tidak hanya terdiri dari satu jenis produk saja. Melainkan terdiri dari lip cream, eyeshadow, lip and cheek, maskara, browcara, bb cream, hingga concealer. Untuk mendapatkan semua rangkaian makeup dari Sis2sis, kamu bisa membeli dengan harga mulai dari Rp 25.000.

7. Brun Brun makeup sachet.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: brunbrunparis.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu produk makeup saset dari Brun Brun. Makeup saset ini tidak hanya memiliki satu jenis saja, seperti BB cream dan blush on cream. Nah, produk dari makeup saset dari Brun Brun ini memiliki formula berupa jojoba oil dan aloe vera extract. Semua kandungan tersebut bisa membuat bibir menjadi lembap. Tidak perlu mengeluarkan budget diatas Rp 19.000 kamu sudah bisa mendapatkan Brun Brun makeup sachet.

8. Purbasari Haneul Let's Wink Mascara.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: Instagram/@embun_kosmetik

Purbasari Haneul Let's Wink Mascara merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Maskara ini dilengkapi dengan aplikator panjang, sehingga bisa memanjangkan bulu mata secara alami. Di sisi lain, maskara ini memiliki formula waterproof yang tidak luntur saat terkena air dan keringat. Sementara itu, harga dari Purbasari Haneul Let's Wink Mascara bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 25.000.

9. Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: lumecolor.net

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Lume Colors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation. Produk makeup yang satu ini memiliki kandungan berupa antiaging dan SPF 15. Tak hanya itu, foundation saset ini memiliki coverage tinggi sehingga bisa menyamarkan kekurangan pada wajah. Nah, harga dari Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 90.000.

10. Maybelline Fit ME! Matte + Poreless Foundation.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: maybelline.co.id

Rekomendasi makeup saset berikutnya yaitu ada Maybelline Fit ME! Matte + Poreless Foundation. Foundation ini memiliki formula ringan yang bisa menyerap dengan baik pada kulit. Di sisi lain, formula pada foundation ini dapat memberikan hasil makeup matte dan flawless. Hanya dengan harga mulai dari Rp 5.000 kamu sudah bisa mendapatkan Maybelline Fit ME! Matte + Poreless Foundation

11. Ponds Glitter Glow Cream.

Rekomendasi makeup saset Berbagai sumber

foto: Instagram/@hijfalia

Rekomendasi makeup saset berikutnya adalah Ponds Glitter Glow Cream. Cream ini memiliki formula yang bisa membantu melembapkan dan memberikan efek glowing pada kulit. Tidak hanya itu, Ponds Glitter Glow Cream bisa membuat kulit kusam menjadi glowing. Nah, kamu bisa mendapatkan Ponds Glitter Glow Cream dengan harga mulai dari Rp 20.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES