Makeup hacks pakai maskara ini bikin bulu mata jadi lentik dan bervolume

Makeup hacks pakai maskara ini bikin bulu mata jadi lentik dan bervolume

Brilio.net - Setiap wanita pastinya ingin memiliki bulu mata lentik dan cantik bukan? Nah, agar memiliki bulu mata yang diinginkan, salah satu caranya adalah menggunakan bantuan maskara. Alat makeup yang biasanya digunakan untuk mempercantik mata ini cukup mudah digunakan.

Walaupun begitu, penggunaan maskara ini tidak bisa asal-asalan. Untuk mendapatkan bulu mata lentik, kamu perlu menggunakan beberapa teknik. Nah, salah satu beauty hacks yang viral di media sosial TikTok ini bisa kamu coba. Makeup hacks ini dibagikan oleh seorang influencer cantik bernama Laura Siburian melalui akun TikTok-nya @laurasiburian, pada 19 Juli 2022 lalu.

Dalam video yang berdurasi 3 detik itu, Laura membagikan beauty hacks cara pakai maskara agar hasilnya menjadi lebih lentik. Nah, makeup hacks ini cukup mudah untuk kamu lakukan ketika sedang merias diri.

Pada unggahan tersebut, Laura membuat video berupa hasil riasan before dan after. Langkah pertama, Laura membuat maskara yang tidak mengaplikasikan beauty hacks pada bulu mata sebelah kanan. Nah, pada langkah ini Laura hanya mengaplikasikan bulu mata dengan cara biasanya yaitu dengan sekali oles.

Makeup hack pakai maskara Berbagai sumber

foto: TikTok/@laurasiburian

Sementara itu, pada bulu mata bagian kiri Laura baru menggunakan teknik beauty hacks. Pertama-tama yang dilakukan oleh Laura yaitu menyikat bulu mata bagian atas terlebih dahulu dengan arah sikat ke bawah.

Setelah itu, curly bulu mata ke arah atas dan lakukan dengan cara menekan. Langkah berikutnya yaitu menggunakan maskara seperti pada umumnya. Dan sikat secara perlahan bulu mata ke arah atas.

"PLSSSS COBAIN DULU, klo berhasil tag gue!!" keterangan dalam video, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @laurasiburian, Jumat (23/12).

Makeup hack pakai maskara Berbagai sumber

foto: TikTok/@laurasiburian

Dari video before dan after tersebut, terlihat jelas perbedaan penggunaan maskara yang menggunakan beauty hacks dan tidak. Riasan mata yang menggunakan beauty hacks terlihat lebih lentik, bervolume, dan tebal. Sementara itu, bulu mata yang tidak menggunakan beauty hacks terlihat tidak tebal, dan kurang lentik.

Sementara itu, video unggahan tersebut pun mencuri perhatian netizen hingga disukai lebih dari seratus ribu akun Bahkan konten tersebut dibanjiri dengan 200 komentar dari netizen.

Makeup hack pakai maskara Berbagai sumber

foto: TikTok/@laurasiburian

"kayaknya kalo mascaranya di tap" ke tisu dulu ga bakal jd gumpel deh," tulis akun @Senjaneese.

"Iyesss ini ngegumpal krn mascara nya yg aku pke ada serabut micro nya, klo mascara biasa yg gaada serabut nya bakal bagus gengs," jawab si pemilik video.

"Tapi rapi yang kanan sih kak menurut gue," komentar akun @Nchim.

"Pen bgt pke mascara tapi suka item bwh matanya huhu," imbuh akun @imshello.

@laurasiburian

PLSSSS COBAIN DULU, klo berhasil tag gue!!

original sound - Laura Siburian

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES