11 Rekomendasi lip concealer harga mulai Rp 48 ribu, atasi bibir hitam

11 Rekomendasi lip concealer harga mulai Rp 48 ribu, atasi bibir hitam

Brilio.net - Merias diri kini sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan wanita. Karena setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Karena, tampil dengan riasan yang maksimal akan membuat wanita lebih percaya diri.

Salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi fokus utama adalah bibir. Biasanya wanita menggunakan lipstik untuk memperindah dengan memberikan warna pada bibirnya. Namun, sering kali lipstik sangat susah menempel di bibir, karena kondisi bibir yang kering. Terkadang warna lipstik juga tidak menyatu dengan warna bibir, karena warna bibir yang gelap atau terlalu terang memilih lipstik.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan lip concealer sebelum mengaplikasikan lipstik, agar lipstik lebih menempel di bibir dan warnanya menyatu dengan bibir. Lip concealer adalah concealer yang digunakan untuk mencerahkan dan menghaluskan tekstur bibir. Pemakaian concealer bibir membuat warna lipstik tampak lebih nyata sehingga memudahkanmu untuk meriasnya.

Lip concealer merupakan produk makeup yang digunakan untuk menutupi ketidaksempurnaan di bibir. Ada berbagai masalah pada kulit bibir yang dapat mengurangi rasa percaya diri, terutama saat menggunakan perona bibir. Nah, lip concealer dapat membantu menyamarkan berbagai masalah tersebut. Mulai dari bibir gelap, bintik hitam, kemerahan, hingga garis halus dan keriput, semuanya dapat disamarkan dengan lip concealer.

Mengaplikasikan concealer sebelum menggunakan perona bibir akan membuat bibir tampak lebih lembut. Penggunaan concealer bibir juga dapat membuat warna lipstik tampak lebih nyata di bibir. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan concealer bibir untuk menciptakan warna gradasi atau ombre lips.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau ingin mencoba penggunaan lip concealer, berikut 11 rekomendasi lip concealer yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES